WARTA | GAYA HIDUP

Jelang Puasa Sanggar Cerah Adakan Temu Kangen

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka lebih mempererat dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar adalah merupakan keharusan bagi setiap orang agar tercipta keharmonisan,Hal ini dilakukan oleh Tyo Dewanto seorang pesinetron dan penyani dangdut sekaligus pengajar vokal di Sanggar Cerah.

Acara pertemuan ini berlangsung di Monumen Nasional(Monas)beberapa waktu lalu dengan keluarga dan murid Sanggar Cerah Jakarta.

Menurut Tyo,acara temu kangen ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dengan keluarga murid Sanggar Cerah dan membangun komunikasi yang baik, juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Meski murid Sanggar Cerah berasal dari berbagai latar belakang, suku dan agama, dengan kegiatan ini Tyo mengajak seluruh murid dan keluargannya untuk tetap saling menghormati, menghargai dan tetap menjaga kerukuna dan harmoni dalam kehidupan berbangsa meski dalam keragaman.

“Sebelum masuk bulan suci Ramaddan di adakan kumpul bersama murid dan orang tua murid sanggar cerah biar ada rasa kekeluargaan tetap terjaga erat walupun berbeda beda suku ras dan agama jadi seluruh angota sanggar dalam keadaan selalu harmoni dalam perbedaan dan saling menghormati” ujar Tyo.

Walaupun dalam kondisi masing-masing memiliki kesibukan,“Temu kangen sama keluarga besar Sanggar Cerah tetap kami adakan dimana mereka sibuk syuting juga masing –masing ada yang belajar acting kadang tidak bertemu satu sama lainya” kata Tyo.

Kami berharap dalam waktu dekat diadakan lagi semacam ini dengan menyatukan Keluarga Sanggar Cerah Bogor dan Bandung.“Itu dari Sanggar Cerah yang ada di Jakarta, insya alloh kedepan akan di satukan dari sanggar cerah Bogor juga Bandung” tutup Tyo.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending