WARTA | Hotel

Menikmati Eksotisme Hidangan Timur Tengah di Voyage Restaurant

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Momen bulan suci Ramadhan adalah saat yang tepat untuk menjalin kembali hubungan silaturahmi. Salah satunya adalah melalui acara buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama telah menjadi suatu budaya di bulan Ramadhan yang sering dilakukan dengan keluarga, sahabat maupun rekan bisnis.

Melihat antusiasme masyarakat, Voyage Restaurant yang berada di hotel Harris Vertu Harmoni ikut memeriahkan bulan puasa dengan menawarkan buka puasa dengan menu-menu khas Timur Tengah yang menarik. Selama bulan Ramadhan, buffet Iftar - Buka Puasa di Voyage ditawarkan dengan harga Rp 338.000nett/ orang dengan penawaran menarik Pay 3 For 4 atau Beli 3 Untuk 4 orang, dan untuk makan perseorangan akan diberikan potongan harga sebesar 15%.

Harga termasuk makan malam prasmanan all you can eat, takjil dan kopi Arab yang disajikan penuh rempah.

Bagi yang tidak berpuasa, selama Ramadhan Anda dapat menikmati makan siang prasmanan di Voyage dengan penawaran lebih menarik yaitu Pay 1 For 2 atau Bayar 1 untuk 2 Orang, dengan harga buffet makan siang yaitu Rp.288,000nett/orang.

Selama Ramadhan dan Idul Fitri 15 May sampai 24 Juni 2018 Harris Vertu Harmoni juga menwarkan potongan harga spesial untuk menginap yaitu sebesar 15% dari Best Available Rate atau mulai Rp. 797,300nett/malam pada saat weekend.

Dan Untuk memeriahkan Idul Fitri dan Halal bi Halal mulai tanggal 15 sampai 30 Juni 2018, jangan lupa untuk menikmati jamuan spesial dengan menu-menu yang istimewa ala Idul Fitri seperti Ketupat, opor ayam, rendang sapi dan berbagai hidangan lainnya di Voyage.

Penawaran ini dapat diperoleh dengan Rp 338.000nett/orang dengan penawaran menariknya Pay 1 For 2 atau Bayar 1 untuk 2 Orang.


Selain menyajikan hidangan Nusantara dan menu-menu Asia populer lainnya, tahun ini Voyage Restaurant menawarkan aneka hidangan spesial Timur Tengah, dimulai dari hidangan pembuka Arabic Mezzeh atau salad arab antara lain Hummus, Baba Ganoush, Moutable, Fattoush, Tabouleh, Feta Cheese dihidangkan
dengan olive oil, green oil dan black oil.

Lalu dilanjutkan dengan hidangan utama Lamb Ouzi yang dimasak dengan metode slow cooking dan Pita bread yang di isi daging ayam dan sayuran dihidangkan dengan saus
Tahine.


Selain itu, Anda dapat melengkapi makan malam Anda dengan sajian Hushwee, Jawaneh Djaj, Eggplant Mousakka dan Sammak harra sebagai hidangan penutup. Tidak ketinggalan Kopi Arab khas atau Gahwa Arabi yang memiliki citarasa eksotik dan berempah dari Timur Tengah yang apabila disajikan saat panas akan menambah kenikmatan buka puasa anda.

Konsep makanan Timur Tengah sebenarnya sejalan dengan konsep hotel HARRIS Vertu yang mengenai wellbeing yang turut peduli dengan gaya hidup sehat. Bahan-bahan makanan dan cara memasak hidangan Timur Tengah banyak menggunakan biji-bijian, gandum utuh, sayuran, minyak zaitun dan keju feta yang sehat sehingga bermanfaat untuk tubuh, antara lain untuk meredakan anemia, mencegah parkinson, mengurangi kenaikan kadar gula darah, mengurangi resiko kanker, menurunkan kolesterol dan menurunkan berat badan.

Hidangan Timur Tengah ini cocok disantap saat buka puasa untuk menetralisir lambung dari makanan yang bersantan atau mengandung minyak seperti kesukaan masyarakat kita pada umumnya.

Untuk pemesanan tempat silakan hubungi Voyage Restaurant di Hotel Harris Vertu Harmoni, tel. 021-2203- 6000.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending