WARTA | EKONOMI

The Leaf Resort Raih The Prospective Resort Development Award

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - The Leaf Boutique Resort Ciawi yang dikembangkan oleh PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group meraih penghargaan The Prospective Resort Development dalam ajang Best Property & Development Award.

The Leaf Boutique Resort merupakan vila premium yang dibangun di lokasi strategis, hanya 3 menit dari Gerbang Tol Ciawi dan dan dijual mulai Rp 3,1 miliar ini sudah fully furnished, rental quarantee, free stay program, dan tersedia kolam renang pribadi setiap unitnya.

Vila premium yang dibangun di lahan seluas 1,3 hektar di kawasan wisata berhawa sejuk Ciawi dan dijual mulai Rp 3,1 miliar dan menyediakan promo cicilan Rp 3 jutaan / bulan ini juga menyediakan program "Bayar 50% Langsung Dianggap Lunas".

Baktiar Azami Direktur Marketing PT SAP mengatakan, peraihan penghargaan untuk kategori Prospective Resort Development dalam ajang Best Property & Development Award merupakan hasil kerja keras seluruh timnya yang telah bekerja dengan sepenuh hati.

"Penghargaan sebagai The Prospective Resort Development menunjukan bahwa The Leaf Boutique Resort memang prospeknya sangat cerah, terutama bagi yang ingin mendulang untung dengan cara investasi. Pasalnya, kenaikan harganya juga sangat cepat. Selain itu, harga sewa vila di kawasan Ciawi juga terus naik. Hal ini, tentu saja akan sangat menguntungkan, baik bagi pemilik villa maupun investor," kata Bakhtiar, saat menerima penghargaana, di Bogor, Jumat malam (25/5/2018).

The Leaf yang didesain dengan konsep modern living ini, nantinya akan dioperasikan oleh manajemen hotel / resort skala nasional, yaitu Topotels. Sehingga, pemilik dan investor tidak perlu repot untuk mengurusi pengelolaan resortnya.

The Leaf sangat cocok sebagai tempat berlibur yang menyenangkan bagi keluarga atau masyarakat yang ingin melepas penat pada akhir pekan atau hari libur. Karena itu, berbagai fasilitas ikut disediakan, yang meliputi kolam renang pribadi, kolam renang utama, alligator fish pond, kemaanan 24 jam & CCTV, area bermain, golf cart, meeting room / function areauntuk 100 orang, dan yang tidak kalah menariknya adalah boutique ini juga sudah fully furnished.

The Leaf Boutique Resort yang dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp 200 miliar ini dikonsep dengan sentuhan alami serta berdimensi dua lantai dengan luas bangunan 140 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi. The Leaf juga dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Baktiar menuturkan, saat ini pihaknya menawarkan promo, “Beli Vila Exclusive, Cukup 50% Sudah Dianggap Lunas”. Selain itu, pemilik juga dapat tinggal kapan pun dan akan mendapatkan jaminan sewa selama 5 tahun,”

Pihaknya juga menawarkan promo cara bayar yang sangat memudahkan para konsumen, yaitu libur bayar. Program ini memberikan keringanan, dimana konsumen tidak perlu membayar DP.

Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending