WARTA | RAGAM WARTA

Hastana Indonesia gelar Berbagi Kasih Ramadhan 1439 H Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengadiri acara santunan 1.650 anak yatim dan dhuafa di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kami mengapresiasi di Jakarta masih ada yang peduli terhadap warga yang kurang sejahtera, ujar Anies di lokasi, Minggu (27/5/ 2018)

Pada kesempatan tersebut, Anies juga mengajak warga lainnya agar ikut berpartisipasi membantu para anak yatim dan duafa.

Ini kesempatan untuk beramal. Kita semua berkewajiban bantu mereka agar berkecukupan dan bisa hidup mandiri,tandasnya.

Mufti Erison dari Lublyu Wedding Organizer selaku Ketua Panitia CSR Ramadhan 1439 H mengatakan kepada media , anak-anak merupakan partikel kecil yang sangat penting dalam kehidupan baik itu di dalam Keluarga maupun Bermasyarakat dan Bernegara.

Namun di dalam kehidupan yang tidak sempurna ini masih banyak anak anak yang kurang merasakan Kebahagiaan, Perhatian, Cinta Kasih baik itu dari Orang Tua maupun Sesama.

Dengan Cinta, kasih, dan sayang Kami HASTANA INDONESIA  (Himpunan Penata Acara Pernikahan) bekerja sama dengan Yayasan Andaru Selaras serta di suport oleh Teman-teman berbagai kalangan baik dari Venue, Catering, Dekorasi, Entertainment, para pengusaha, para pejabat, ingin memberikan dan membagikan bentuk nyata kepada Adik-adik Yatim Piatu dan Duafa untuk sama-sama bersat, bahu membahu untuk saling berbagi dalam acara Berkasi Sayang dengan semua  Bersama 1650 Anak Yatim dan Duafa dengan Latar Belakang yang berbeda-beda.

Dan kali ini Kami sangat Berbahagia atas Suport yang di berikan oleh Bpk. H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D., (Gubernur DKI Jakarta), Bpk. H. Tri Kurniadi (walikota jakarta)

Semoga dengan Kasih Sayang yang Kami berikan dapat menjadi Semangat Bagi adik-adik dan juga dapat menjadi Arahan bagi Teman-teman yang lain untuk menunjukan bahwa Berkasih Sayang itu Indah, ujar Mufti E.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending