WARTA | EKONOMI

Gelar BRI Nike Warehouse Sale BRI Beri Diskon Hingga 80%

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


WartaJakarta.com-Jakarta
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Altofit Berkat Abadi selaku retailer produk Nike di Indonesia bekerja sama menggelar Nike Warehouse Sale di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Acara yang berlangsung selama lima hari mulai 30 Mei s.d. 3 Juni 2018 ini memberikan diskon berbagai jenis produk olah raga asal Amerika Serikat tersebut hingga 80 persen.

Dalam press conference yang dilangsungkan di Jakarta (28/05), Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan bahwa BRI Nike Warehouse Sale diselenggarakan oleh Bank BRI salah satunya bertujuan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pagelaran Asian Games di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang. 

Ini sebagai upaya Bank BRI untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan olahraga & momen Asian Games Agustus mendatang, ujar Handayani,Bank BRI menawarkan sejumlah program menarik bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit Bank BRI, diantaranya mendapat tambahan diskon 10 persen dan cicilan 0% selama 6 bulan. 

Tidak hanya diskon, Bank BRI juga memberikan penawaran Trade In berupa penukaran sepatu lama layak pakai dengan voucher senilai Rp.250.000. Sepatu-sepatu itu akan disumbangkan kepada yayasan sosial setelah event berlangsung.

Jadi melalui program ini, masyarakat bisa sekaligus berbelanja dan beramal disaat yang bersamaan,imbuh Handayani.

Selain itu, terdapat program Happy Hour dan Flash Sale My QR dimana pada jam-jam tertentu ada produk Nike yang ditawarkan dengan harga khusus dengan diskon sampai dengan 90%, program redeem BRI Poin, dan Undian menarik BRI Poin.

Budi Darmawan Tjandra, Komisaris Altofit menjelaskan acara yang digelar kali ini lebih dikhususkan untuk para penggemar olahraga lari. Selama acara berlangsung, para pengunjung bisa membeli berbagai produk sepatu dan aparel Nike mulai dari sepatu hingga jersey klub sepakbola kesayangan dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.


Momentum ramadhan dan idul fitri serta semakin dekatnya penyelenggaraan Asian Games membuat Handayani optimistis mampu mendongkrak kinerja kartu kredit BRI. Hingga akhir kuartal I 2018, outstanding bisnis kartu kredit BRI mencapai Rp.1,8 Triliun atau tumbuh 12% year on year. Hingga akhir 2018 kami optimistis mampu menerbitkan KK BRI baru tak kurang dari 300.000 kartu, atau tumbuh 20% yoy, pungkas Handayani.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending