WARTA | GAYA HIDUP

Aston Solo Berbagi Ratusan Menu Berbuka Puasa

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Aston Solo Hotel, Banyak cara menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah di bulan Ramadhan kali ini, Aston Solo Hotel menggelar serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) salah satunya adalah membagikan ratusan makanan berbuka secara gratis kepada tukang becak, penjaga pintu kereta api dan juru parkir serta penggunan jalan, 02 Juni 2018.

Sejak pukul 4 sore hingga saat berbuka, seluruh staff dan Manajemen Aston Solo Hotel ikut berpartisipasi membagikan ratusan nasi kotak untuk berbuka kepada para tukang becak, juru parkir penjaga pintu kereta api serta pengguna jalan di jalur utama Jl. Brigjen Slamet Riyadi. Kegiatan tersebut disambut dengan antusias.

Kegiatan pembagian makanan dan tajil untuk berbuka secara gratis ini sudah menjadi tradisi Aston Solo Hotel setiap tahun. Ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang digelar Aston Solo Hotel selama bulan Ramadan.

Kegiatan ini adalah wujud dari (Corporate Social Responsibility) Aston Solo Hotel sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dalam rangka Habluminallah dan Habluminanas.
Melalui kegiatan membagikan makanan berbuka secara gratis, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama juga berfungsi sebagai acara dimana kesempatan untuk saling berbagipun menjadi begitu luas dan para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan.

Selain menggelar kegiatan sosial, Aston Solo Hotel juga memberikan penawaran paket buka puasa hanya dengan harga Rp 70.000nett/orang All You Can Eat dengan menu tradisional dan western di Cashmere restaurant sambil menikmati pemandangan kolam renang dan Kota Solo. Untuk paket kamar selama Ramadhan mulai Rp 518.000nett/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi/Sahur, minibar, tajil dan gratis penjemputan atau pengantaran ke bandara dan stasiun Kota Solo.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735