WARTA | GAYA HIDUP

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL MEMPERKENALKAN STRATEGI PEGEMBANGAN GLOBALNYA YANG AMBISIUS

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International, mengungkapkan detail dari strategi pengembangannya secara global, termasuk peluncuran sekurangnya 60 hotel dan resor baru di seluruh dunia hingga beberapa tahun ke depan.

Ditujukkan bagi para delegasi pada Konferensi Tahunan General Manajer, Mr Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International menyampaikan bahwa tahun 2018 akan menjadi awal bagi pertumbuhan perusahan yang cepat, mengikuti peringatan hari jadinya yang ke 30 tahun lalu.

Konferensi tersebut dihadiri oleh 90 General Manajer dan Eksekutif Senior dari Hong Kong, Cina, Vietnam, Indonesia, Filipina, Timur Tengah dan Eropa serta penyerahan penghargaan khusus bagi hotel dengan performa terbaik serta General Manager terbaik.

“Dapat mencapai hari jadi ke 30 tahun merupakan sejarah terpenting bagi Swiss-Belhotel International dan Saya sangat bangga akan pencapaian kami.” Komentar Faull. Lebih dari 3 dekade kami telah mendirikan sebuah reputasi international dan membangun koleksi hotel dengan brand yang berbeda-beda. Saat ini kami akan membangun dasar yang kuat untuk memasuki era pertumbuhan baru.”

“Lima tahun kedepan akan dapat terlihat pertumbuhan pesat dari portfolio hotel di beberapa pasar utama termasuk Indonesia, Australasia, Timur Tengah, Cina, Vietnam dan Eropa. Visi strategis ini akan memainkan kekuatan utama perusahaan, sementara itu juga memanfaatkan trend ekonomi global dan sosial untuk menciptakan masa depan yang sukses dan berkesinambungan

Indonesia telah menjadi daerah tujuan utama bagi Swiss-Belhotel International. Saat ini dengan 64 properti operasional di seluruh negri, mulai dari pusat pariwisata utama hingga daerah berkembang. Koleksi nasional ini akan meningkat hampir 50% di tahun tahun mendatang, dengan 30 proyek dalam pembangunan dan terdiri 5 brand perusahaan: Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn and Zest Hotels.

Australasia merupakan daerah tujuan utama berikutnya dari pertumbuhan Swiss-Belhotel International. Di Australia, Swiss-Belhotel International mendorong koleksi propertinya dari lima menjadi sepuluuh dalam jangka waktu 3 tahun, termasuk beberapa pembukaan hotelbaru di Sydney dan Melbourne. Swiss-Belhotel International juga mencari kesempatan untuk memperluas kehadirannya di Selandia Baru.

Cina adalah lokasi di mana properti pertama Swiss-Belhotel International ditandatangani pada tahun 1987, dan merupakan negara dengan penduduk terpadat di dunia masih menjadi prioritas pasar hingga sekarang. Empat properti baru Swiss-Belhotel International dijadwalkan akan dibuka tahun depan, terletak di kota berkembang Taiyuan, Haikou, Dongguan dan Quanzhou. Di Selatan Vietnam, Swiss-Belhotel International akan mengembangkan dari satu hotel saat ini menjadi sepuluh properti pada 2021, termasuk bangunan yang akan dibuka di pusat daerah wisata popular Halong Bay dan Nha Trang.

Timur Tengah menawarkan kesempatan penting bagi Swiss-Belhotel International, dan sejumlah proyek baru telah mulai dibangun diseluruh wilayah tersebut. Tujuh hotel dan resor baru akan dibuka tahun 2018, akan menjadi bagian dari properti Swiss-Belhotel International di Oman, Kuwait dan Saudi Arabia. Pada tahun 2020, Swiss-Belhotel International bertujuan untuk memiliki 20 properti di wilayah yang dinamis ini.

Terakhir adalah Eropa, Swiss-Belhotel International berharap dapat menambah lima properti baru dalam koleksinya pada 202, termasuk beberapa proyek baru di Italia, Bulgaria dan Georgia.

Dengan tim professional, dukungan kuat jaringan global dan konsep hotel yang lengkap, mulai dari bintang dua hingga bintang lima, Swiss-Belhotel International memposisikan untuk memasuki tahap pengembangan baru yang menarik. Mengikuti peringatan hai ajdinya ke 30, perusahaan mentargetkan kesuksean yang lebih besar pada decade yang akan datang.



Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending