WARTA | GAYA HIDUP

Luminor Pecenongan Bagi -Bagi Takjil

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarya.com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ,Luminor Pecenongan membagikan takjil bagi pengguna jalan di area Pecenongan
Jakarta,beberapa waktu lalu.

Luminor Pecenongan bagi bagi takjil bagi pengguna jalan di area Pecenongan , khususnya para pengemudi motor dan mobil yang melintas di perempatan pecenongan , pada sore itu ada beberapa karyawan Luminor Hotel Pecenongan yang sedang membagi bagikan takjil bagi setiap pengguna jalan yang melintas di area pecenongan yang tepatnya di perempatan dari pecenongan arah Jl Samanhudi .

Sebanyak lebih 150 takjil di bagikan di sore itu . Program rutin bagi bagi takjil ini di harapkan karyawan dan management Luminor Hotel Pecenongan lebih dekat lagi dengan masyarakat Jakarta umumnya , tidak hanya takjil saja yang di bagikan ada flyer yang berisi promo selama bulan Ramadhandi Luminor hotel Pecenongan Jakarta .

Kegiatan ini di sambut antusias oleh para pengguna jalan yang sedang berkendara menunggu waktu berbuka . Semoga dengan adanya program ini dapat memperat tali persaudaraan antara staff dan Management Luminor Hotel Pecenongan dan masyarakat Jakarta untuk kedepannya .

Sekali lagi kami mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa semoga segala amal perbuatan kita di bulan suci ini mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT .

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending