WARTA | GAYA HIDUP

Indahnya Kebersamaan Luminor Hotel Pecenongan Jakarta berbuka puasa bersama Anak Yatim

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Indahnya kebersamaan Luminor Hotel Pecenongan Jakarta berbuka puasa bersama anak yatim. Pada kesempatan sore hari ini, segenap karyawan dan keluarga besar Luminor Hotel Pecenongan Jakarta yang berada di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim dari Yayasan Piatu Muslimin.

Sebanyak tiga puluh anak yatim kali ini di beri kesempatan untuk merasakan kehangatan berbuka dengan para karyawan dan perwakilan dari Head Office Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Berbagai acara di suguhkan pada kesempatan sore hari ini, dari penampilan beberapa karyawan hingga yang tidak kalah menarik adalah penampilan dari adik adik Yayasan Piatu Muslimin yang membuat acara buka puasa bersama dengan tema Indahnya kebersamaan berjalan meriah dan sangat menghibur.

Tidak hanya itu,Chef andalan Luminor Hotel Pecenongan Jakarta pun menjamu para undangan yang hadir di acara ini dengan hidangan lezat khas Luminor. Buka puasa bersama ini adalah acara tahunan kali kedua semenjak Luminor Hotel Pecenongan Jakarta berdiri. Para adik adik dari Yayasan Piatu Muslimin inipun tidak hanya mendapatkan hiburan namun juga mendapatkan bingkisan yang berisi perlengkapan sekolah dan santunan.

Acara rutin tahunan ini diadakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antara sesama karyawan dan Yayasan Piatu Muslimin. Diharapkan di tahun tahun mendatang, acara ini akan selalu menjadi salah satu acara yang dapat menambah rasa kebersamaan dan berbagi. Tidak lupa kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga segala amal perbuatan kita di bulan suci ini mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending