WARTA | NASIONAL

Synthesis Residence Kemang menggandeng agen properti ternama di Indonesia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Synthesis Development selaku pengembang Synthesis Residence Kemang melakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa agen properti ternama di Indonesia beberapa waktu lalu. Agen properti seperti PT. Properti Provis Indonesia antara lain Century 21, Era, LJ Hooker, Promex, Ray White, dan Remax.


"Penandatanganan kerja sama ini bertujuan memfasilitasi dan memberikan benefit lebih kepada para peminat properti khususnya Synthesis Residence Kemang," kata Budi Yanto Lusli
President Director Synthesis Development


Terkait perkembangan properti, Budi memperkirakan tahun 2018-2019 ada pergerakan naik di bisnis properti. “Ada pergerakan naik, tapi saya perhatikan ada dua hal yang memperngaruhinya,” terangnya.

Hal itu adalah daya beli masyarakat. Diakui Budi, daya beli masyarakat untuk membeli properti itu ada, dan konsumen mempunyai dana untuk itu.

“Beberapa promo hanya bisa didapat konsumen ketika membeli melalui agen properti tersebut. Kami percaya agen-agen properti ini memiliki jaringan yang baik dan profesional dalam melakukan pemasaran properti,” kata Budi.

Synthesis Residence Kemang dikembangkan di atas lahan seluas dua hektar berupa tiga menara apartemen. Saat ini baru dipasarkan dua menara Nakula (350 unit) yang diklaim sudah terjual 97 persen dan Sadewa (375 unit) yang sudah terpesan separuhnya. Pembangunan proyek dijadwalkan selesai tahun 2020.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending