WARTA | TEKNO

Layar jernih dan rasio 90% vivo V9 maksimalkan pengalaman menonton Piala Dunia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Dalam sepekan, gelaran pertandingan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2018 RussiaTM siap dimulai. Setelah melalui Piala Konfederasi, 32 timdari berbagai negara akan memperebutkan gelar juara dunia mulai pada 14 Juni atau hari kedua Hari Raya Idul Fitri, dan berakhir di 15 Juli 2018 mendatang.

Berdasarkan riset Google untuk Piala Dunia 2014 lalu, smartphone sebagai “second screening” telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi penggemar sepak bola seluruh dunia. Bahkan, terhitung per 1 bulan Piala Dunia 2014, 64.7 juta jam konten sepakbola ditonton oleh pengguna internet di seluruh dunia. Jadi sekarang, Cuma butuh smartphone untuk bisa menonton pertandingan favorit, highlight terbaru, hingga konten sepak bola lainnya di manapun berada bahkan ditengah arus mudik ataupun liburan panjang hari rayamu.

Vivo V9 sebagai smartphone unggulan vivo Indonesia pada tahun ini bisa jadi pilihan yang tepat. Para fans bisa tetap santai ditengah kemacetan mudik, atau mengejar pertandingan yang ketinggalan ditonton. Layar jernih 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display beresolusi tinggi vivo V9 mendukung pengalaman streaming via smartphone yang semakin menyenangkan. Pengguna juga bisa menyesuaikan rasio layar dan tombol navigasi pada pengaturan vivo V9 untuk membuat pengalaman layar yang semakin sinematik saat streaming. Baik dengan headset maupun speaker, audio vivo V9 juga dapat diandalkan untuk pengalaman menonton sepak bola tetap maksimal.

Selain itu, Dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan 90% screen-to-body ration, vivo V9 mampu memberikan pengalaman visual streaming dengan hasil gambar yang lebih jernih dan tajam. Bahkan vivo V9 juga dilengkapi dengan IPS Capacitive Touch Screen/incell sehingga baterai dapat menjadi lebih hemat meski layar harus menyala dalam waktu yang cukup lama. Kini tak perlu takut keseruanmu akan berakhir walau menonton pertandingan bola melalui layar smartphone, terutama dengan vivo V9.



​Kampanye vivo “My Time, My FIFA World Cup”
Vivo sebagai smartphone sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 juga meluncurkan kampanye global “My Time, My FIFA World Cup” yang mengajak seluruh fans sepak bola untuk berbagi keceriaan dan semangat menyambut Piala Dunia 2018 FIFA. Bukan hanya sebagai penonton, euforia Piala Dunia dapat dibagikan dalam berbagai post media sosial, foto bersama saat menyaksikan pertandingan, selfie saat mendukung tim favorit, dan berbagai ide menarik lainnya.

Dengan harga Rp 3.799.000 (cashback Rp 200.000) dan berbagai hadiah langsung saat pembelian, vivo V9 hadir dengan pilihan warna yang atraktif. Kamera cerdas bertenaga AI pada kamera depan dan dual kamera belakang, desain yang nyaman digenggam, Android Oreo 8.1, RAM 4GB ROM 64GB, Dual Sim 4G dan fitur-fitur lainnya yang tak kalah inovatif menbuat V9 menjadi pelengkap berbagai yang semakin sempurna. Dapatkan V9 di gerai-gerai smartphone terdekat, dan official online store di e-commerce mitra vivo Indonesia.



Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending