WARTA | GAYA HIDUP

Archipelago International Hotel Soloraya Berbagi di Masjid An Nur

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Berbagai wujud kebaikan dapat dilakukan dandiberikan kepada sesama. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility di Masjid An Nur, Desa Sambi Boyolali.

Manajemen dan staf Archipelago International melalui hotel-hotelnya Solo Raya, yaitu Aston Solo, Alana Solo, dan favehotel Adi Sucipto dan favehotel Solobaru, kompak mengadakan bakti sosial di masjid Masjid An-Nur Dadapan, Desa Sambi, Nogosari, Boyolali pada Kamis (7/6/2018), dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Iring-iringan mobil hotel yang membawa 30 partisipan dari keempat hotel tersebut bertolak dari Solo pada pukul 09.30 WIB, perjalanan selama 30 menit ditempuh untuk mencapai lokasi. Kegiatan dimulai dengan membersihkan masjid, kemudian mengecat seluruh badan masjid tersebut, baik bagian dalam, luar, dan tempat wudhu. Setelah bagian dalam masjid selesai dicat dan dibersihkan, selanjutnya sebanyak 5 gulung sajadah dan 16 mukena diserah-terimakan kepada Takmir Masjid An Nur, Bapak Didik Supriyanto, S. PdI.

“Mewakili warga Dadapan dan Takmirul Masjid An Nur, kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masjid kami, sehingga masjid kami dapat tampil lebih cantik dan bersih, juga persediaan mukena yang dapat dimanfaatkan untuk beribadah, kiranya warga merasa lebih nyaman untuk beribadah,” ujar Bapak Didik.

Semoga Kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan memupuk kebersamaan di antara karyawan Archipelago International yang berada di area Solo Raya “Ujar Virginia, selaku Public Relations Aston Solo Hotel.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending