WARTA | NASIONAL

BRI Kanwil Jakarta 2 Gelar Santuna Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1439 H

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. sebagai bank BUMN secara rutin terus berusaha berperan pada kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Salah satunya dengan menggelar kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan 1439 H bersama anak yatim dan kaum duafa diikuti dengan Karyawan dalam acara buka puasa bersama di aula kantor wilayah BRI Jakarta 2, Gedung Menara Mulia Jl Gatot Subroto kav 9-11 Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 2, M Fankar Umran mengatakan, dalam bulan Ramadhan ini, pihaknya banyak melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat tidak mampu serta Anak Yatim Piatu.
 
Seperti pada hari ini Kamis  kami berbagi dengan 2000 anak Yatim Piatu dan kaum.Duafa, sekaligus acara buka puasa bersama. Tadi pagi kami juga membagikan paket Ramadhan di sekitar kantor kami, dengan dibagikan 300 paket kepada kaum yang membutuhkan, terang M Fankar Umran.

Sedangkan pada Selasa (5/6), pihaknya berbagi paket sembako sebanyak 6000 paket Sembako di lima titik wilayah, antara lain Bogor, Pekayon, Pancoran dan Depok, dengan masing masing sebesar 1000 sampai 1500 paket Sembako, yang melibat 1 sampai 2 Rukun Warga (RW) per titik wilayah.

Tidak hanya bulan Ramadhan saja kita berbagi, bulan lain kita juga berbagi dengan moment tertentu, misalnya Hari Ulang Tahun (Hut) BRI kita berbagi, moment 17 agustus, dan moment puncak saat bulan suci Ramadhan ini, terang M Fankar Umran.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi ini sebagai bagian dari tanggung jawab BRI sebagai Corporate, Karena kita hidup di lingkungan masyarakat, kita besar ini karena sedikitnya didukung masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, ujarnya.

Dari kegiatan ini tambah M Fankar Umran, harapannya BRI semakin berkembang dan maju dan bisa berbagi semakin banyak lagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

Harapanya dengan digelarnya CSR ini , masyarakat akan semakin bahagia dalam menyambut Lebaran tahun ini. Karena, masyarakat tidak perlu lagi pusing memikirkan bagaimana membeli bahan pokok sehari dalam menjalankan Lebaran tahun ini.

Kami harap pembagian sembako ini bisa meringankan kebutuhan warga. Sehingga mereka bisa merayakan momen hari Raya Idul Fitri lebih bahagia dan nyaman, ujarnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending