WARTA | WARTA JAKARTA

Grab dan PKPU Human Initiative Bahagiakan Anak Yatim Lewat Program GrabBerbagi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka membagi kebahagiaan dengan anak yatim di bulan suci Ramadhan, Grab dan PKPU Human initiative bekerja sama daiam arogram GrabBerbagi untuk mendekatkan anak-anak yatim dengan kebahagiaan Hari Raya meiaiui pembagian baju baru yang dikumpulkan lewat aplikasi Grab.

Jumlah anak yatim Dhuafa di indonesia yang begitu besar telah menggerakkan Grab untuk menjalankan inisiatif ini. Didorong semangat DNA brand Grab sebagai penghubung yang membantu para pengguna terhubung dengan hal-hai yang terpenting dalam hidupnya, Grab menggandeng PKPU Human initiative untuk menghidupkan semangat dan program "Baju Baru Yatim "yang dimiliki PKPU Human initiative dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang dimiliki Grab.

“Kerja sama ini merupakan upaya untuk mewujudkan kebahagiaan anak-anak yatim dan dhuafa menyambut datangnya hari kemenangan daiam buian suci Ramadan 1439 H. ini adaiah kaii kedua PKPU Human initiative bekeija sama dengan Grab indonesi‘a, dimana tahun iaiu kami berkoiaborasi daiam program Sebar Qurban Nusaniara. Kami sangat mengapresiasi dukungan Grab indonesia daiam menjaiankan program-program kemanusiaan bersama PKPU Human initiative, ini merupakan bukti komitmen bersama untuk membantu memudahkan masyarakat

daiam berbuat kebaikan.” ujar Agung Notowiguno, President, PKPU Human initiative.

Mediko Azwar, Marketing Director, Grab indonesia mengatakan, “inisiatif ini mempakan rangkaian dari kampanye #BahagiaituDekat yang kami jaiankan sepanjang Ramadan 1439 Hi Semangat GrabBerbagi Baju ini seiaras dengan DNA brand Grab sebagai penghubung, dimana pada buian yang penuh berkah ini kami hadir untuk menjembatani para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan haiahai terpenting daiam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di buian yang muiia ini dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan antar sesama. Meiaiui kemitraan dengan PKPU Human initiative, kami berharap dapat menghubungkan para pengguna kami dan

menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses donasi meiaiui apiikasi Grab.”

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending