WARTA | RAGAM WARTA

Nasya Collyer gelar Ramadhan Berbagi dan Iftar 1439 H

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com
Indahnya kebersamaan di setiap bulan Ramadhan selalu dinantikan setiap Umat Muslim di seluruh Dunia, untuk saling bersilaturahmi dan berkumpul sanak saudara maupun teman teman untuk menggelar berbuka puasa bersama dan mengajak para anak yatim.

Begitu juga dengan Nasya Collyer berserta teman teman komunitasnya di Ramadhan 1439 H ini kembali menggelar Silaturahmi Ramadhan yang bersamaan juga pemberian Santunan kepada 60 anak yatim piatu dari Yayasan Baitul Makmur Jakarta Selatan sekaligus ramah tamah buka puasa bersama , Minggu (10/6) di Ballroom Amaroosa Cosmo Hotel Jakarta.

Acara berlangsung dari jam 4 sore yang diawali dengan
Fashion Show Ramadhan dari Colection Designer langsung Nasya Collyer yang di peragakan oleh model model teman komunitasnya yaitu Farah Spears, Qonita Ali, Haseena Barata, ,Amelia,Priscila Yong, Syarifah Meutia dan bersama juga pragawati top Ibukota dengan musik yang kental bernuansakan Ramadhan, selain itu Talk Show, serta Tausyiah hadir pula Ayu Ashari berserta keluarga.Edu Talk Show yang dibawakan oleh Hj Dewi Motik, FuadBaradja, , Taussiyah Ramadhan oleh Axel Gondokusumo, Special Perfounmance Ayu Azhari, Isabelle Tramp, Lennon Tramp dengan di bantu Mc Vadiel Mekha.

Di temui usai memberikan santunan Nasya Collyer mengatakan ya saya senang sekali acara ini akhirnya terlaksana dengan hikmad sampai selesai juga. Ya dengan berbagi kepada sesama sepertinya kita juga meringankan mereka untuk berbagi kebahagian di bulan Ramadhan ini. Dengan mengajak mereka berbuka puasa bersama sama, dan juga hiburan ya mereka pasti senang , ini juga berkat bantuan suami dan juga bersama teman teman sahabat semua ujar Nasya.

Selain itu Nasya menambahkan juga untuk menyambut Hari Raya Kemenangan Idul Fitri 1439 H , ia merasa senang karena di momen inilah keluarga bisa berkumpul dan bersilaturahmi untuk saling memaafkan.tidak lupa juga yang ditunggu tunggu mencicipi menu menu tradisi Idul Fitri setiap tahunnya yaitu Lontong Sayur Opor dan Kue Kue Lebaran Nastar dan Putri Salju.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending