WARTA | Hotel

Indahnya berbagi di Jalan Bersama Hotel Santika BSD Teraskota

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


WartaJakarta.com-Serpong
Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan, segenap jajaran manajemen Hotel Santika BSD Teraskota mengadakan kegiatan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yakni sahur bersama di jalan atau yang biasa disebut dengan Sahur on the Road.

Pada kesempatan ini, Hotel Santika BSD Teraskota melakukan sahur bersama dijalan dan membagikan makanan kepada para pengunjung rumah sakit yang menunggu keluarga atau kerabat yang sakit di Rumah Sakit Umum Tangerang dan para pekerja jalanan Masjid Al Azhom di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (9/6/2018), pukul 02.30 WIB.

Bulan suci Ramadan menjadi momen spesial yang dipilih oleh Manajemen Hotel untuk dapat melakukan kegiatan sahur bersama dan kegiatan ini sudah ketiga kalinya dilakukan mulai dari tahun 2016 lalu.

Acara diawali dengan berkumpulnya karyawan Hotel Santika BSD Teraskota untuk melakukan jalan bersama ke Rumah Sakit Umum Tangerang dan Masjid Al Azhom Tangerang, Banten.

Saat sampai di halaman Rumah Sakit Umum Tangerang, Manajemen Hotel disambut ramah oleh petugas Rumah Sakit Umum Tangerang dan tanpa berlama lama Manajemen Hotel langsung membagikan kepada para pengunjung dan dilanjut kepada pekerja jalan disekitar Masjid Al Azhom.
Acara dilanjutkan dengan sahur bersama di halaman Masjid Al Azhom serta ditutup dengan salat subuh berjamaah di Masjid Al Azhom yang indah nan megah yang terletak di depan balai kota Tangerang,ujar Monica Executive Secretary Hotel Santika BSD City Serpong.



Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending