WARTA | EKONOMI

Profesional & Handal Standar Baku Gudang Property

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

SERPONG - Pelayanan terbaik dalam memasarkan produk properti dengan para tenaga pemasar yang handal dan profesional sudah menjadi standar baku bagi Gudang Properti dalam melayani para delover yang manjadi kliennya.

Gudang Property merupakan agen properti yang sudah didirikan pada 2012 oleh seorang praktisi di bidang properti, Bakhtiar Azami.

Bakhtiar Azami, selaku Direktur Utama PT Sultan Maju Abadi, perusahaan yang menaungi Gudang Property, mengungkapkan, dalam rentang waktu yang cukup lama tersebut, pihaknya telah melayani atau bekerja sama dengan puluhan pengembang properti, baik yang skala kecil maupun skala nasional.

Awalnya, lanjut Bakhtiar, Gudang Property hanya bekerja sama dengan sejumlah pengembang di wilayah Tangerang untuk memasarkan berbagai jenis properti, baik primary maupun secondary, seperti rumah, ruko, villa, gudang, tanah, kavling, apartement, dan lainnya.

“Dengan jumlah marketing yang telah mencapai sekitar 60 orang, saat ini kami tidak hanya bekerja sama dengan para pengembang di daerah Tangerang dan sekitarnya saja, tetapi kami mulai bekerja sama dengan pengembang skala nasional,” tutur Bakhtiar, di Serpong (12/7/2018).

Hadir sebagai kantor agen properti profesional dan dikelola dengan baik di tengah ketatnya persaingan, Bakhtiar punya strategi sendiri. Berbagai diferensiasi baik di lingkup internal maupun eksternal ditawarkan kepada para mitranya.

Pada akhir tahun lalu, agen properti ini mencatat transaksi penjualan terbanyak berasal dari secondary market atau pasar seken. Namun, beberapa juga ada dari primary market. Capaian tersebut tak lepas dari strategi Gudang Property yang memberikan cara pembayaran panjang atau tanpa DP.

“Kedepannya, kami akan terus meningkatkan standar mutu pelayanan dengan berbagai jasa akan kami tawarkan ke klien. Namun, sekali lagi adalah jumlah atau target penjualan tetaplah menjadi nomer satu, yang terpenting adalah produk properti klien kami berhasil terjual bahkan bisa sold out,” tutur Bakhtiar.

Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending