WARTA | RAGAM WARTA

UOLA-VOLKSLIFT Menyediakan Ssitem Elevator Handal

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-UOLA-VOLKSLIFT menggabungkan keunggulan dan keahlian teknik yang luar biasa dari Jerman dengan pertumbuhan yang cepat dan sekitarnya yang menarik dari industri lift di Asia.

Bisnis elevator didasarkan pada pengembangan real estat dalam hal volume pasar dan berbasis di bisnis industri dalam hal desain, produksi, instalasi dan layanan purna jual.
OULA-VOLKSLIFT telah bermitra dengan banyak perusahaan konstruksi sipil dan ingin memperluas keahlian dalam teknologi lift kepada semua pelanggan.

Dengna dukungan dan bekerja dengan klien seperti Arsitek, Kontraktor Utama, Pengembang, konsultan M & E dan dengan berbagai pengguna akhir melalui penyediaan sistem lift yang terjangkau dengan teknologi Jerman terbaru.

UOLA-VOLKSLIFT menyediakan system transportasi dalam ruangan elevator yang sangat andal dan memberikan kepada pelanggan layanan dukungan pemeliharaan yang responsif dan tepat waktu. bekerja dengan jadwal pelanggan untuk memastikan pengiriman proyek pengangkatan dilakukan dengan cepat dan efektif tanpa mengorbankan kualitas atau biaya.

Dengan layanan dukungan pemeliharaan yang responsif dan tepat waktu memastikan pengiriman proyek pengangkatan dilakukan dengan cepat dan efektif tanpa mengorbankan kualitas atau biaya.

Semua solusi elevator room-less mesin berfokus pada desain yang dibuat khusus, berdasarkan teknologi Jerman terbaru. Rangkaian produk meliputi: Home Lift, Lift platform, Stairlifts, Elevator Penumpang, Pengamatan Lift, Lift Layanan, Lift Barang / Cargo, lift Dumbuner, dan Eskalator mengkhususkan diri dalam desain, pembuatan, pemasangan dan layanan purna jual lift, eskalator untuk rumah dan bangunan.

UOLA-VOLKSLIFT mengkhususkan diri dalam desain, manufaktur, instalasi dan layanan purna jual lift, eskalator dan sistem parkir mekanik untuk rumah, gedung dan proyek kondominium bertingkat tinggi.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735