WARTA | EKONOMI

Graha Kanyen Asri, Rumah Rp 200 Jutaan Dekat Exit Tol Jombang - Surabaya

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - Anda sedang mencari rumah idaman di lokasi strategis dan nyaman, namun harga masih terjangkau di daerah Jawa Timur? Graha Kanyen Asri bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, rumah dengan one gate system ini hanya berjarak 100 meter dari exit tol Jombang - Surabaya. Namun demikian, harganya saat ini masih sangat terjangkau, yakni Rp 200 jutaan.

Bakhtiar Azami, perwakilan dari PT Sultan Maju Abadi mengatakan, nantinya perumahan Graha Kanyen Asri dengan luas sekitar 5000 m2 ini akan membangun 24 unit dan tersedia 3 type rumah..

"Untuk tahap awal, harganya masih sangat terjangkau. Untuk para pemula kami juga menyediakan cara bayar yang fleksibel. Kalau masalah harga, sudah dipastikan akan kembali naik, karena unitnya sangat terbatas," ungkap Bakhtiar, di Jombang, Minggu (15/7/2018).

Adapun type yang ditawarkan, terdiri dari luas bangunan (LB) 38 / luas tanah (LT) 78m2 ( 6 x 13 m2 ), LB 45/LT 80 m2 ( 8 x 10 m2 ), dan LB 60/LT 104m2 ( 8 x 13 m2 )

Bakhtiar menyampaikan, demi kenyamanan para penghuninya, perumahan ini sangat dekat dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti - pusat pertokoan, klinik kesehatan, pasar, masjid, tempat pendidikan, mini market, stasiun, dan tempat bermain.

"Saat ini, untuk tahap awal, kami lah menyediakan promo sangat menarik bagi pata konsumen Graha Kanyen Asri, yaitu DP SUKA - SUKA LANGSUNG AKAD KREDIT KPR. Namun, selain KPR kami juga menyediakan cara bayar cash," tutur Bakhtiar.

Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending