WARTA | MUSIK

Tyo Dewanto Siapkan Singgle Album Secara Maksimal

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Artis satu ini yang dikenal lewat lantunan lagu dangdutnya Beras Plastik sempat melejit dan mengangkat namanya di jajaran musik dangdut tanah air dan sempat meramaikan beberapa sinetron dan film.Tyo Dewanto penyanyi juga aktor yang sudah lama tidak mengeluarkan singel terbarunya ternyata diriya sedang mematangkan dan mempersiapkan singel terbaru yang ke 4 siap kembali meramaikan blantika musik tanah air.

Lebih lanjut Tyo mengatakan dimana sebelumnya singel sport jantung juga beras plastik yang beriramakan dangdut dan untuk singel ke 4 masih bernuansa sama dan benar benar harus di persiapkan agar lebih matang sehinga dengan mudah diterima oleh pasar.

“Saya pribadi bangga akan karya yang saya bawakan ini penciptanya sudah senior”sambung Tyo.

Artis musisi ataupun aktor Tyo Dwanto,Untuk karir tetap harus berjalan apapun hasilnya kan semuanya yang di atas yang mengatur yang penting tetap berusaha dan berdoa selain berkarir juga sibuk dengan usaha barunya semua itu harus sejalan.

“Insya alloh kalau tidak ada halangan agustus sudah beredar tergantung dari yang menciptakan lagu saja sebab juga banyak kesibukan”Tuturnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735