WARTA | RAGAM WARTA

Wall Street English Hadir di Living World Alam Sutera

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Tangerang

Wall Street English Indonesia resmi membuka cabang terbarunya di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang.

Cabang ini memiliki desain yang lebih baru, santai dan fresh agar para member Wall Street English dapat merasakan pengalaman belajar Bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Dalam rangka merayakan pembukaan WSE Living World, kami menggelar acara bertajuk  Let s Go Abroad selama 8 hari mulai dari tanggal 21 Juli hingga 28 Juli 2018 kedepan.

Acara ini dibuka oleh Talk show seputar study abroad bersama Iqbaal Ramadhan (aktor & musisi) dan Vania Herlambang (Puteri Indonesia Lingkungan 2018) pada hari Sabtu, 21 Juli 2018. Tidak hanya talk show, namun ada pula penampilan akustik spesial dari Iqbaal Ramadhan dan pengisi acara lainnya, serta beragam permainan dengan banyak hadiah menarik dari para pendukung acara, ujar Agung Prabowo,Komisaris Wall Street English Indonesia kepada Wartajakarta.

Tema Let s Go Abroad sendiri memiliki makna bahwa Wall Street English mendukung masyarakat untuk setidaknya sekali dalam hidup untuk Go Abroad  atau pergi ke luar negeri, baik untuk melanjutkan sekolah, bekerja, ataupun sekedar traveling.

Dan oleh karena itu kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi sangat penting bagi mereka yang bercita-cita untuk pergi ke luar negeri.

Pada kesempatan ini pula, Wall Street English Indonesia juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu IELTS preparation course khusus bagi mereka yang ingin melanjutkan studinya ke luar negeri.

Persiapan tes IELTS ini rencananya akan mulai diadakan bulan Agustus mendatang di 3 cabang WSE yakni: WSE Kota Kasablanka, WSE Pondok Indah Mall, dan WSE Paris Van Java Bandung.

Keistimewaan pada perayaan pembukaan cabang baru WSE Living World terletak pada pameran mini, talk show dan workshop mengenai edukasi selama 8 hari yang diramaikan oleh institusi institusi ternama di dunia pendidikan, seperti IDP, Raffles College, Monash University, Bina
Nusantara, dan masih banyak lainnya.

Bekerja sama dengan platform Loket.com, siapapun bisa datang dan hadir dalam acara ini hanya dengan mendaftarkan data diri di
www.loket.com/event/wse.

Dengan diadakannya acara Let s Go Abroad, Wall Street English Indonesia mengukuhkan dirinya untuk selalu mendukung dunia pendidikan, terutama dalam mempelajari Bahasa Inggris.

Karena Wall Street English yakin bahwa mampu berbahasa Inggris dengan percaya diri akan membuka jutaan peluang untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Hal ini juga sejalan dengan misi utama Wall Street English yang ingin memajukan masyarakat Indonesia agar menjadi lebih kompetitif baik
secara lokal maupun global, ujar Donna Limuel ,GM Operations Wall Street English Indonesia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending