WARTA | GAYA HIDUP

Aloft Hotel Jakarta Hadirkan Chef Ungermann dari Australia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Pada tanggal 21 dan 22 July 2018 lalu Aloft hotel Wahid Hasyim Jakarta mengadakan acara bertajuk “Aloft Weekend Market Vol.1”. Dalam rangkain acara tersebut merupakan suatu kebangaan kami dapat menghadirkan tamu special kami yaitu Chef Ben Ungermann.

Ben Ungermann memulai mewujudkan apa yang menjadi impian dalam mengolah makanan di tahun 2017 dengan mengikuti kompetisi bergengsi Master Chef Australia.

Melalui ajang ini menjadikan dia sebagai Runner up Master Chef Australia 2017. Semua ini bisa terwujud atas dorongan kuat yang di berikan keluarga besar dan keinginan dirinya yang kuat untuk mengekpresikan kemampuan memasak nya.

Dalam kunjungan kali ini Chef Ungermann akan berbagai teknik memasak dua makanan yang berbeda. Pada hari sabtu tanggal 21 July, Chef. Ben akan mengajarkan teknik membuat makanan yang bercita rasa Asin atau Savory.

Sedangkan pada Hari Minggu, 22 July Beliau akan membagikan resep memasak makanan bercitra rasa manis. Acara memasak ini akan di mulai setiap hari nya pada jam 14:00 hingga selesai. Selain acara memasak dengan master Chef, acara in juga di meriah kan dengan acara “Weekend Market” dimana selama dua hari acara di mulai dari pukul 10:00 sampai 17:00. Sebelum atau sesudah acara memasak bersama Chef Ben Para pengunjung dapat melihat, berkonsultasi serta berbelanja barang barang fashion yang di support oleh Alenka & Margo, Toni&Guy, K, dan Rootwear.

Selama Dua hari weekend market para pengunjung akan di temani hiburan musik. Aloft Hotel Wahid Hasyim berharap melalui acara weekend market dapat memberikan manfaat kepada setiap pengunjung dalam hal fashion serta di bidang tata boga.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending