WARTA | MUSIK

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Tuan Rumah Malam Musikal

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Ubud Village Jazz Festival kembali hadir di bulan Agustus ini dan menjelang
acara yang sangat dinantikan ini, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menjadi tuan rumah untuk acara makan malam khusus yang menampilkan pertunjukkan musik eksklusif.

Ubud Village Jazz Festival akan berlangsung pada tanggal 10-11 Agustus 2018 dengan mengumpulkan beberapa musisi berkelas dan menunjukkan aksinya selama dua hari dengan balutan latar belakang yang indah dari kebudayaan Bali.

Restoran bernuansa modern di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menyelenggarakan acara musik tahunan ini dengan pengalaman alunan indah jazz bersama para musisi ternama untuk para tamu,ditemani sajian makan malam sensasional di Anarasa dengan suasana tropis.

Pada malam hari Rabu tanggal 8 Agustus 2018, M Ade Irawan’s jazz collective, The Good Fellas, akan tampil secara eksklusif. Lahir dengan keterbatasan penglihatan, M Ade Irawan adalah seorang pianis otodidak dan komposer berbakat yang telah tampil tunggal di panggung-panggung ternama seperti di Sydney Opera House.

Penampilan ini akan menampilkan legendaris termasuk pemain trompet asal Belanda
Gerard Kleijn, saxophonis asal Kuba Skowronski, Pramono Abdi and Norman King, drummer Piergiorgio Marchesini, dan the Panji Baskoro Trio.

Akan tampil juga sebagai pembukaan saat makan malam adalah vokalis dan pianis ternama asal Australia,Emilia Schnall yang terkenal sebagai ‘Sugar Mama’ di band The Mamas. Artis dengan banyak penghargaan ini, Emilia, telah tampil bersama dengan Kate Ceberano dan Ari Hoenig.

Para tamu akan menikmati acara jazz di Anarasa Restaurant dengan sajian prasmanan Latino Jazz Barbecue yang berlimpah dengan makanan laut yang lezat, daging pilihan dan hidangan lainnya untuk dinikmati di restoran dengan suasana interior yang indah atau di area luar ditemani cahaya bulan.

Dimulai pada pukul 18:30 WITA pada tanggal 8 Agustus dengan pengalaman unik ini hanya dengan harga Rp 500,000 ++ per orang.“Di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, misi kami adalah memberikan kombinasi pelayanan kelas dunia dengan tetap menjaga kearifan budaya lokal. Kami bangga mendukung acara seperti Ubud Village Jazz Festival dengan memamerkan kreatifitas Bali dan keragamannya. Mengikuti sukses di tahun 2017 pada 2 / 2
makan malam perdana, kami menantikan untuk menjadi tuan rumah lagi pada kesempatan gemilang tahun ini,” ujar Horst Walther-Jones, General Manager, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Ubud Village Jazz Festival diluncurkan pada tahun 2013, merupakan acara musik dengan menonjolkan sekitar 100 musisi bermain 20 kali di tiga panggung yang berbeda selama dua hari tersebut. Pertunjukkan berlangsung dalam beberapa jenis musik jazz, termasuk pertunjukkan internasional, artis-artis Indonesia dan artis pendatang baru. Acara ini ditemani dengan festival makanan.


Pembiayaan melalui sponsor-sponsor, iklan dan tiket penjualan telah membawa festival ini menjadi keuntungan yang signifikan untuk komunitas lokal sejak didirikan. Acara ini diperkirakan akan menarik setidaknya 5,000 penonton dan memberikan dukungan baik untuk ekonomi Ubud.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempa di acara pra-festival santap malam barberkyu, mohon hubungi +62 361 4725777 atau email resort.bali.rest-resv@movenpick.com. Sebagai alternatif informasi tentang acara Ubud Village Jazz Festival silahkan kunjungi ubudvillagejazzfestival.com.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending