WARTA | GAYA HIDUP

Perayaan Kemerdekaan RI di Swissbell Hotel Tebet

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bulan Semarak Kemerdekaan Sejarah menorehkan bahwa pada tanggal 17 Agustus, 73 tahun yang lalu, deklarasi kemerdekaan NKRI digaungkan, dan semangat perayaan kemenangan atas terbebasnya Bangsa ini dari segala bentuk penjajahan diwariskan hingga kini.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyambut euforia ini dengan dekorasi penuh semangat dan tentunya lebih banyak penawaran dan aktifitas menarik. Sebagai andalan di Swiss-CafeTM adalah Toempeng Tempoe Doeloe, seharga IDR 73.000net/porsi. Hidangan lezat lainnya, ada Taichan Satay sebagai andalan dari Jade Lounge, hanya seharga IDR 78.000net/porsi.

Untuk yang malas keluar kamar, bisa memesan dari kamar, yaitu Grilled Chicken Teriyaki Sauce, seharga IDR 95.000net/porsi. Bagi penyuka ‘tea time’ di sore hari, Cake of The Month kali ini adalah Cake Merdeka, seharga IDR 250.000net/buah, dan ada Mocktail of The Month, Merah Putih Punch, seharga IDR 50.000net/gelas.
Bukan hanya menu meriah saja yang hadir di Bulan Agustus. Ada penawaran harga kamar yang cukup fantastis, yaitu Independence Day Package, dengan harga IDR 580.000net/malam, termasuk sarapan untuk 2 orang, dan bonus 1 buah Voucher Kidzania.

Bagi keluarga yang lebih besar bisa memilih paket seharga IDR 670.000net/malam, sudah termasuk sarapan untuk 4 orang dan bonus 1 kidzania voucher. Kedua penawaran ini hanya berlaku mulai 17 – 27 Agustus, 2018, saja. Selain itu, bagi pemegang Pazzport Kidzania, juga ada penawaran yang tak kalah serunya, khususnya untuk akhir pekan, yaitu, ada Kidzania Pazzport Promotion, seharga IDR 650.000net/malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Tamu cukup menunjukkan pazzport kidzania serta struk terakhir bertransaksi (syarat dan ketentuan berlaku), sudah dapat menikmati harga terbaik ini. Penawaran ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 20 Desember, 2018.


Setelah vakum selama Bulan Ramadhan hingga akhir Juni 2018, kini BBQ Night, telah ramai kembali. Thursday All You Can Eat BBQ Buffet, hadir kembali dengan harga IDR 175.000net/orang, tersedia setiap Kamis malam, mulai pukul 18:30 WIB. Dan, Friday Steak Night, hadir setiap Jum’at malam dengan harga IDR 200.000net/orang. Yang istimewa pada Friday Steak Night kali ini adalah, tamu diperkenankan memilih 1 porsi - set menu Steak, mulai dari Beef Sirloin, Beef Tenderloin, Lamb Chop atau Salmon, dan mendapatkan all you can eat buffet sebagai pelengkapnya. Penggemar Steak dan Barbeque, bisa menikmati pilihan menu buffet sambil menikmati Live Music bersama pemandangan malam yang ‘adem’ disertai semilir angin khas outdoor venue.

Bulan Agustus tahun ini adalah Bulan yang cukup padat dengan kegiatan. Selain akan ada Upacara Bendera pada Hari Jum’at, tanggal 17 Agustus 2018, yang diwarnai dengan beberapa pertandingan khas ’17-an’. Selain itu, akan ada kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 Agustus 2018. Keiatan ini terbuka untuk umum, dan mentargetkan setidaknya 60 orang untuk berpartisipasi. Selain itu akan ada penyerahan hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha, yaitu pada tanggal 22 Agustus 2018. Menggambarkan Bulan Agustus yang penuh semangat, kini setiap Hari Sabtu, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menggelar kegiatan olah raga Zumba, di Treepit area, mulai pukul 08:00 WIB.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735