WARTA | Sport

Bank BRI Sponsori Tim Indonesia dan Luncurkan BRIZZI Heroes Series

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA



WartaJakarta.com-Jakarta

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menegaskan komitmen untuk mendukungperhelatan Asian Games 2018. 

Kali ini Bank BRI resmi mendukung Tim Indonesia untuk mengkampanyekan dukungan bagi atlet-atlet Indonesia yang berjuang di ajang Asian Games. Pernyataaan dukungan ini dilakukan oleh Direktur konsumer Bank BRI Handayani di hadapan Ketua Komite Olimpiade
Indonesia Erick Thohir di Jakarta, Selasa (31/7).

Dukungan terhadap Tim Indonesia sangat penting, agar perjuangan para atlet di Asian Games bisa diketahui masyarakat luas. 

Tak hanya itu, kami juga meluncurkan BRIZZI Heroes Series sebagai simbol yang mewakili cabang olahraga agar semangat dukungan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,ungkap Handayani.

Tim Indonesia dibentuk untuk mendukung perjuangan atlet Indonesia serta mempromosikan para atlet supaya bisa dikenal oleh masyarakat. 

Atlet yang mewakili Tim Indonesia terdiri dari atlet-atlet dari
beberapa cabang olahraga yakni Arki Dikania Wisnu (basket), Eko Yuli Irawan (angkat besi), Raphael Maitimo (sepak bola), I Gede Siman Sudartawa (renang), Pungki Afriecia (voli), dan Dianada Choirunisa
(panahan).

Adapun desain BRIZZI Heroes Series terdiri dari beberapa desain yang merepresentasikan superhero asli Indonesia mewakili cabang olahraga tertentu. Aquanus mewakili cabang olahraga renang, Godam mewakli cabang olahraga basket, Gundala mewakili cabang olahraga sepakbola, Maza mewakili cabang olahraga angkat besi, Sri Asih mewakili cabang olahraga panahan, Tira mewakli cabang olahraga Voli,Virgo mewakili cabang olahraga Bulutangkis dan Si Buta mewakili cabang olahraga pencak silat.

Tak hanya itu, Bank BRI akan turut berpartisipasi dengan menghadirkan aktivitas dan program penjualan menarik bagi pengunjung di Rumah Indonesia. Rumah tersebut diperuntukkan sebagai tempat berkumpulnya atlet untuk merayakan kemenangan selama ajang Asian Games.

Berlokasi di Rasuna Epicentrum, Kuningan Jakarta, Rumah Indonesia terdiri dari beberapa area seperti exhibiton area, food festival area,kids&sport area, media center, dan main stage yang akan diisi oleh berbagai hiburan menarik.

Pengunjung bisa menggunakan uang elektronik BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debit BRI untuk melakukan transaksi pembayaran.

Bank BRI semakin intensif untuk mengakselerasi  penggunaan uang elektronik BRIZZI selain sebagai salah satu upaya meningkatkan transaksi cashless, uang elektronik mampu mendorong pengumpulan dana murah perseroan.

Hingga semester I 2018, penggunaan BRIZZI telah mencapai 10,6 juta keping.Kerja sama bersama Tim Indonesia ini diharapkan akan semakin memacu pertumbuhan penggunaan BRIZZI sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme, pungkas Handayani.



Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending