WARTA | NASIONAL

Mencari Perguruan Tinggi, Datang Ke Taiwan Higher Education Fair (THEF) 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Setelah sukses di ajang yang sama,Untuk yang ke dua kalinya tahun yang sama, Taiwan Higher Education Fair (THEF) yang akan digelar secara beruntun di tiga kota besar Indonesia.


Dimulai pada 10 Agustus 2018 diadakan di Jababeka Convention Center-Cikarang, kemudian pada tanggal 11 Agustus di Hotel Pullman Central Park-Jakarta, serta terakhir tanggal 12-13 Agustus di Hotel Grand Mercure-Medan.

Rini Lestari Chairman TEC Indonesia Kamis 3/8 mengatakan," Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik di tiga kota besar berkat dukungan dan kerjasama antara Taiwan Education Center (TEC) Indonesia dengan dukungan dari sejumlah institusi pendidikan di Indonesia.

Seperti di Jababeka, pelaksanaan pameran terlaksana berkat kerjasama TEC Indonesia dengan Jababeka Group dan President University. "Kawasan Jababeka kami bidik sebagai pangsa pasar baru karena banyak pelajar dan orangtua di sana masih sangat awam dengan kualitas dunia pendidikan Taiwan. Tugas kami di TEC Indonesia untuk menjembatani informasi pendidikan Taiwan agar bisa sampai diketahui masyarakat di Jababeka," kata, Rini Lestari.

Di Jakarta, pelaksanaan Taiwan Higher Education Fair (THEF) 2018 berjalan berkat dukungan dari KADIN-KOMITE TAIWAN dan ITBC. Ini untuk pertama kalinya Kadin dan Komite Taiwan bekerjasama dengan TEC dibidang Pendidikan.

Sementara di Medan pelaksanaan pameran terjalin berkat kerjasama apik antara TEC Indonesia dengan Ikatan Citra Alumni Taiwan Indonesia (ICATI) Sumatera Utara.

Selain bekerjasama dengan sejumlah institusi pendidikan dalam negeri, untuk menghadirkan gelaran ini TEC Indonesia juga menjalin kerjasama dengan Perguruan tinggi di Taiwan ada 37 perguruan tinggi yg turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran ini,Taiwan Higher Education Fair (THEF) bertujuan menjaga kerjasama dan kemitraan yang susah terjalin antara indonesia san Taiwan di bidang pendidikan.

Selain itu,penyelenggaraan pameran ini juga bertujuan untuk mwmbuka akses yang seluas luasnya ke masyarakat Indonesia tentang peluang dan keuntungan yang didapat jika melanjutkan6 pendidikan di Taiwan.
Masih banyak masyarakat Indonesia yang awam tentang negara Taiwan seperti sudah ada sertifikat makanan halal jadi masyarakat muslim yang inhin berwisata atau melanjutkan pendidikan disana tidak perlu bingung untuk makan sehari hari untuk biaya makan sangat murah.

Dengan lingkungan yang sangat nyaman dan aman serta dengan fasilitas serba moderen.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending