WARTA | TEKNO

Asuka menghadirkan Hiburan dan Informasi Online

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Salah satu distributor TV berbasis digital ternama , Asuka Car TV kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Pada tahun ini, Asuka dengan bangga mengusung tema “Online Entertainment & Digital TV”. Tema tersebut mengandung dua unsur, Online Entertainment karena Asuka menghadirkan hiburan dan informasi online dalam mobil. Selain itu, Digital TV yang menjadi unggulan karena kualitas terbaiknya diiringi pertumbuhan TV digital yang pesat secara nasional.

“Digital TV sudah banyak dikenal orang fashion technology and human touch yang selalu menjadi trend model terbaru dengan barang-barsng Asuka yang selalu loaded memudahkan kehidupan kita sehari-hari,” kata Albert Lim, selaku Marketing Manager Asuka Car TV dalam konferensi pers, Jumat (3/8/2018).

Asuka Car TV bukanlah teknologi ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi zaman dalam bidangnya. Namun Asuka akan terus mengembangkan teknologi yang terus up to date dengan kebutuhan penggunanya.

Asuka Car TV sendiri sudah mendapatkan berbagai pengakuan dari pakar dan media internasional, salah satunya penghargaan dari AutoHifi Magazine di Jerman sebagai Produk Teknologi Inovatif dan Digital TV terbaik.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735