WARTA | TOKOH

S.D. Darmono :Pemberdayaan Dalam Pembangunan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Buku “Building a Ship While Sailing“sebuah repleksi pemikiran yang kritis inspiratif dan konstruktif dari S. D. Darmono dalam mengembangkan bisnisnya. Dalam buku ini, Darmono menjelaskan pandangannya mengenai paran pengusaha untuk memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan karakter bangsa.

Diskusi buku ini dilaksanakan di Gramedia Pondok Indah Mall 1 ,Jakarta turut hadir sebagai nara sumber Prof. Dr. Komaruddin Hidayat yang juga merupakan penyunting buku.

Building a Ship While Sailing adalah buku kelima yang ditulis oleh Setyono Djuandi Darmono. Beberapa buku S. D. Darmono yang sudah diterbitkan antara Iain Think Big, Start Small, Move Fast yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Mandarin dan One City, One Factory. Buku Building a Ship While Sailing juga sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa inggris dan diedarkan di Singapura.

Building A Ship While Sailing” buku tersebut merupakan potret dirinya bersama Jababeka untuk membangun negara sambil tetap bekerja untuk kemandirian diri sendiri.

“Building A Ship While Sailing merupakan refleksi dan kontribusi dirinya dalam membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Darmono .

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending