WARTA | TEKNO

ASUS ROG Strix GL504 HERO II, Penyempurnaan Terbaik bagi Pengemar game MOBA

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-ASUS meresmikan dua laptop gaming terbaru dari lini ROG Stri dengan seri GL504. Tak hanya manjakan para gamer FPS (First Person Shooter) dengan SCAR II, pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pun akan dimanjakan dengan ROG Strix Hero II. ASUS ROG GL504 Hero II dilengkapi teknologi display dengan refresh rate 144Hz 3ms. Teknologi tersebut biasa ditemukan pada panel layar yang difokuskan untuk gaming dan umumnya disematkan pada panel display premium level.

Ditambah lagi, layar ASUS ROG GL504 Hero II yang berukuran 15 inci ini kini hadir dengan bezel super tipis. Dengan layar ini, ROG Strix Hero Edition tak hanya menawarkan sesi game dengan detail terbaik, bebas tearing dan stuttering, notebook ini juga menawarkan para pencinta game MOBA ukuran yang lebih ringka sehingga lebih mudah dibawa kemana saja, termasuk ke arena turnamen profesional. Teknologi Wide View juga akan membuat layar notebook ini dapat dinikmati dari sudut pandang manapun.

“Kami dengan bangga mempersembahkan kehadiran ASUS ROG GL504 di pasaran Indonesia,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Sebagai bagian dari lini notebook ASUS Republic of Gamers, ROG Strix seri GL504 Hero II akan melanjutkan kesuksesan pendahulunya dengan membawa sejumlah fitur unggulan yang kana membantu para penggunanya menjadi yang terbaik,” kata Galip lagi.

Layar Bezel Super Tipis Dengan Refresh Rate 144 Hz 3ms dan 100% sRGB Warna Gamut
Untuk pengalaman bermain yang maksimal dalam game MOBA yang serba cepat, ROG Strix GL504 Hero II yang didaulat sebagai laptop gaming berlayar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis pertama di dunia ini hadir dengan 100% warna sRGB. Desain baru tersebut menghasilkan frame layar tipis yang tak lagi menggangu, sehingga dimensi chassis dapat dikurangi seminimal mungkin. Strix Hero II 2.33cm lebih ringkas dari pendahulunya, tetapi tidak mengorbankan ruang layar yang berharga.

“Tak hanya menawarkan layar yang menawan, ROG Strix GL504 Hero II ini juga tampil sangat elegan dengan bezel tipisnya. Secara keseluruhan lini ini menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut,” ucap Galip. “Sebagai pemilik brand ROG, ASUS akan terus berusaha memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya,” sebut Galip.

Ini lebih ringan, juga, dengan berat keseluruhan hanya 2,4kg untuk bermain game saat bepergian. Bingkai karet yang unik mengelilingi layar untuk melindunginya dari kerusakan saat tutupnya tertutup, juga secara visual meningkatkan kelenturan bezel untuk kesan yang lebih mendalam.

Refresh rate 144Hz dan 100% sRGB color gamut digabungkan untuk memberikan supersmooth, visual yang hidup. Panel IPS level ini memiliki kecerahan 300cd/m2 yang secara visual 20% lebih terang dibandingkan panel low-end.


ASUS ROG Strix GL504 Hero II juga dipersiapkan untuk para gamer profesional yang termotivasi menjadi seorang juara. “Melalui penyegaran pada desain dan performanya, kami yakin perangkat ini bisa menjadi senjata utama para gamer untuk mengalahkan musuh di luar sana,” tambah Galip.


Dapur Pacu Terbaik Untuk Performa Gaming Terbaik
Sebagai notebook gaming, ASUS ROG Strix Hero Edition ditunjang oleh salah satu komponen terbaik di kelasnya saat ini. Di balik desainnya yang kental dengan aura game, ASUS ROG GL504 Hero II menyimpan performa yang gahar dengan hadirnya prosesor Intel Core i7-8750H 6 core 12 thread berkecepatan 2,2GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 4,1GHz.

Untuk memori utamanya, ASUS memberikan pilihan memori DDR4 hingga sebesar 16GB dengan kecepatan 2666MHz dan dapat di upgrade hingga 32GB. Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking. Sementara untuk gaming, kartu grafis Nvidia GTX 1060 6GB GDDR5, memungkinkan notebook untuk menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam di layar 144Hz 3ms berbezel tipisnya.

Untuk sektor media penyimpanan, ASUS meningkatkan kenyamanan para penggunanya dengan menyematkan SSD M.2 PCIe Gen3.0 x4 hingga 256GB yang mendukung NVMe. Kehadiran storage super cepat ini tak hanya akan meningkatkan kecepatan booting notebook ini tetapi juga meningkatkan respon notebook ini dalam menjalankan aplikasi.

Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas, ROG GL504 Strix Hero II juga dilengkapi dengan SSHD (Hybrid HDD) sebesar 1 TB + 8GB SSD cache yang sanggup menghadirkan loading time alias loading time aplikasi maupun gaming dua kali lebih responsif dibandingkan HDD konvensional.

“Kombinasi SSD NVMe dan SSHD tak hanya menyajikan kinerja yang senyap saat digunakan, tetapi juga sangat responsif saat menjalankan aplikasi maupun game,” ujar Galip. “Seluruh kombinasi komponen di atas pada akhirnya akan menghadirkan performa gaming yang superior,” tambahnya.





Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending