WARTA | EKONOMI

Pemilihan Unit Rumah 200 Jutaan Mulai Diserbu Ribuan Konsumen

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

SERPPONG - Acara pemilihan unit rumah Bhuvana Village Regency yang hanya seharga Rp 200 jutaan dengan cicilan 1 juta mulai serbu para calon pembeli.

Berdasarkan pantauan wartajakarta.com di lokasi acara di Qbig, BSD, Serpong, sejak pagi, ribuan orang, yang sebagian besar keluarga muda, sudah mendaftar ke meja pemesanan berdasarkan Nomer Urut Pemesanan (NUP) yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara.

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT Sukses Indonesia Anugerah Property mengatakan, saat ini sudah lebih dari 500 Orang yang memegang NUP.

Menurut Bakhtiar, antusiasme masyarakat terhadap Bhuvana ini, selain lokasinya hanya 100 meter dari salah satu stasiun utama di Tangerang, yaitu Stasiun Tigaraksa, juga karena harganya sangat terjangkau yakni Rp 200 jutaan dan cicilan hanya 1 jutaan. "Konsumen juga bisa mendapatkan solar panel jika menambah Rp 5 juta. Solar panel ini bisa mengurangi tagihan listrik hingga 70%," kata Bakhtiar di lokasi acara, Serpong, Sabtu (25/8/2018).

Demi mengantisipasi membludaknya calon pembeli yang datang, kata Bakhtiar, hari ini, pihaknya telah membagi tiga sesi, pukul 10 s/d 12, 12 s/d 14, dan 14 s/d 15.

Bhuvana Village Regency ini dapat dijangkau hanya 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi yang dekat dengan stasiun kereta menambah kemudahan bagi para penghuni cluster untuk mobilitas ke stasiun Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

Bhuvana dibangun di lahan seluas seluas 23 hektare dan terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi di lima 4 cluster.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending