WARTA | RAGAM WARTA

Yayasan CEO Indonesia Gelar Kopdar Talkshow Interaktif di Mal Puri Indah

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Yayasan CEO INDONESIA  di Bulan Agustus ini kembali menggekar Kopdar bulanan Networking Gathering CEO 1 & 2 ,Kamis (30/8) Puri Indah Jakbar Talkshow Santai Bisnis yang kali ini bertemakan  OPTIMISME WIRAUSAHA DI TAHUN 2018  2019 dengan  Narsum antara lain Rainier Daulay, dari Industri Pariwisata, h Founder & CEO RHADANA HOTELS & RESORTS serta WAKETUM BPP Persatuan Hotel & Restaurant Indonesia,  Lucky Nugroho dari Industri  penjualan & Produksi Peralatan Bangunan terutama Pintu besi,  asesoris dan kunci dan Yongky Surya Susilo, Staff Ahli APRINDO/Exec Dir Market Research Company, Perusahaan Riset Bisnis Terkemuka Kaliber International. Dengan moderator Trisya Suherman (Icha) & Thomas Sugiarto.

Ketua Umum Komunitas CEO Indonesia Trisya Suherman mengatakan, Acara ini di gelar dengan mengambil tema Optimisme Wirausaha di tahun 2018 adalah Ingin mengetahu para pakar mengenai perekonomian di tahun 2018 hingga 2019, disaat gejolak di Indonesia makin panas, akan tetapi Kami masih optimistis kinerja perusahaan dalam bidang ritel , pariwisata pada 2018  2019  akan membaik ungkap Icha.

Seiring berkurangnya jumlah pengangguran, kian sulit menemukan pekerja baik dari sisi kuantinitas maupun kualitas untuk mempertahankan dan meningkatkan produktivitas.

Dia juga menekankan pentingnya efisiensi pada proses bisnis agar usaha bisa terus tumbuh. Lonjakan optimisme serta ekspektasi meraih keuntungan tinggi saat ini berada di titik puncak, sejak krisis keuangan global. Perusahaan harus menghindari segala sesuatu yang bersifat jangka pendek dan meningkatkan investasi untuk pertumbuhan jangka panjangnya.

Harapan komunitas CEO indonesia, para agar banyak dereksi  komisaris dapat bergabung agar perekonomian semakin membaik.

Sikap optimis seorang wirausaha pada bisnis bisa membawa keberuntungan seperti menarik sponsor dan menyukai bisnis anda. Optimisme itu dapat dipakai untuk melawan rasa kecemasan. Setelah bekerja dengan sangat keras, berpikir dan berbicara dengan sangat optimis akan memberikan keuntungan pada kita pungkas Icha

Rainier Daulay, dari Industri Pariwisata, h Founder & CEO RHADANA HOTELS & RESORTS serta WAKETUM BPP Persatuan Hotel & Restaurant Indonesiamengatakan pemerintah harus menjaga dan memperkuat kualitas destinasi yang sudah ada dari dulu seperti Sabang, Aceh, Toba, Sumbar, Jawa, NTB, Ambon, Manado dan lainnya. “Dorong percepatan pembangunan destinasi baru, di luar bali, dengan persiapan detail yang matang  jelas Daulay

Dia juga mengharapkan totalitas komitmen pimpinan daerah, terlebih dalam mendukung kemudahan perijinan dan insentif perpajakan untuk jangka waktu tertentu bagi investor di bidang pariwisata. daerah juga harus mempersiapkan masyarakat, khususnya untuk destinasi baru agar menjadi hospitality friendly, sekaligus meningkatkan kemampuan untuk turut serta merasakan dampak positif dari pariwisata.

Untuk mencapai target kunjungan 20 juta Wisman dan 275 wisnus pada 2019, promosi pariwisata Indonesia gencar dilakukan pungkas Daulay.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending