WARTA | EKONOMI

Gudang Property Raih Best Award 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA – Gudang Property di bawah naungan PT Sultan Maju Abadi meraih penghargaan untuk kategori: “Perusahaan Agen Properti Terbaik dan Terpercaya dalam Kualitas Pelayanan Terbaik dan Memuaskan Tahun 2018 dalam ajang Anugerah Perusahaan Terbaik dan Terpercaya 2018 (Best Award 2018).

Gudang Property merupakan agen properti yang sudah didirikan pada 2012 oleh seorang praktisi di bidang properti, Bakhtiar Azami.

"Penghargaan ini adalah buah kerja keras seluruh tim Gudang Property, yang sejak 2012 lalu kami sudah membantu puluhan pengembang properti nasional dan telah berhasil menjual ratusan ribu unit produk properti, baik apartemen maupun landed, baik kelas premium maupun kelas menengah dan bawah. Gudang Property, bukan hanya menjual produk properti klien, namun kami juga membeli," kata Bakhtiar saat menerima penghargaan, di Jakarta, Jumat 31 Agustus 2018.

Menurut Bakhtiar, diantara kunci keberhasilan untuk menjadi agen properti tersebut adalah kerja sama tim yang solid dan tetap menjaga profesionalisme.

"Tim kami selalu siap membatu klien dalam memasarkan produk property yang dikembangkan. Dengan tenaga pemasar yang handa dan profesional, kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada klien kami," lanjut Bakhtiar.

Bakhtiar menyampaikan, awalnya, Gudang Property hanya bekerja sama dengan sejumlah pengembang di wilayah Tangerang untuk memasarkan berbagai jenis properti, baik primary maupun secondary, seperti rumah, ruko, villa, gudang, tanah, kavling, apartement, dan lainnya.

"Dengan jumlah marketing yang telah mencapai sekitar 60 orang, saat ini kami tidak hanya bekerja sama dengan para pengembang di daerah Tangerang dan sekitarnya saja, tetapi kami mulai bekerja sama dengan pengembang skala nasional," tutur Bakhtiar.

Hadir sebagai kantor agen properti profesional dan dikelola dengan baik di tengah ketatnya persaingan, Bakhtiar punya strategi sendiri. Berbagai diferensiasi baik di lingkup internal maupun eksternal ditawarkan kepada para mitranya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735