WARTA | MUSIK

Andreas Jumanto Gemari Menembak Dan Moge

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Kehadiran Andreas Jumanto di panggung hiburan belum setenar penyanyi pria yang sudah ada saat ini,hal ini lantaran dirinya baru memiliki satu single.

Namun meski terbilang baru , Andreas Jumanto mengaku serius menekuni bidang tarik suarai ini. Padahal, sebelumnya dirinya lebih aktif sebagai pebisnis dan pengacara.

Andreas Djumanto atau yang akrab disapa ADJ, pria pelantun lagu Mendua ini Sering terlihat di tempat latihan menembak, “Rajawali”.

Tidak seperti lagunya yang melow dan membuat galau jika didengarkan, ADJ memiliki hobi yang tidak biasa, sperti Skate board, menembak dan bermotor.

Seperti di video clip yang baru dibuatnya, ADJ menunjukan salah satu koleksi motornya, dengan lihai ia membonceng teman perempuannya.

Tidak sedikit juga ADJ sering memamerkan keahliannya menembak di sosial medianya isntagram, @andreasdjumanto
Divideo itu ia terlihat sudah tidak asing lagi untuk merakit senjata berbahaya itu.

ADJ menyadari jika hobinya itu berbahaya, maka ia selalu menyarankan jika ada yg ingin mencoba atau belajar menembak, agar selalu diawasi oleh yang ahli.

Selain itu Adj mengaku sedang sibuk menggalang dana untuk lombok, perbuatn mulianya itu banyak didukung oleh kerabatnya, dan Adj juga berharap banyak fans nya yang mencontoh dan mengikuti jejaknya itu.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735