WARTA | Hotel

Luminor Hotel Pecenongan Jakarta Gelar Perayaan Anniversary ke 2 Tahun

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Luminor Hotel Pecenongan dibawah naungan Waringin Hospitality bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia( PMI ) menyelenggarakan donor darah yang bertempat di Majapahit Meeting Room, Luminor Hotel Pecenongan pada hari Senin tanggal 03 September 2018.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Luminor Hotel Pecenongan yang jatuh pada tanggal 03 September 2018.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positf bagi masyarakat yang ingin melakukan donor darah.

Tak hanya masyarakat umum, kegiatan donor juga diramaikan oleh karyawan Luminor Hotel Pecenongan. Antusiasme peserta yang hadir dalam kegiatan donor darah cukup tinggi.

Management Luminor Hotel Pecenongan sendiri menargetkan 75 kantong untuk acara donor darah ini untuk melengkapi acara Donor Darah, pemeriksaan mata gratispun diminati oleh masyarakat umum yang memanfaatkan acara donor darah tersebut dengan sangat baik.

Puncak Hari Jadi Luminor Hotel Pecenongan yang ke 2 tahun dilaksanakan pada pukul 16.00 di Luminor Ballroom Lantai 5. Luminor Hotel Pecenongan yang dihadiri oleh, COO, CEO, Waringin Hospitality, seluruh Management serta Staff Luminor Hotel Pecenongan, rekanan dan juga media.

Perayaan dengan konsep kembali ke tahun 80-an ini dimulai dengan Pemotongan Tumpeng oleh GM,COO CEO, All HOD dan Head Office Waringin Hospitality.

Dilanjutkan dengan pertunjukan dengan berbagai pertunjukkan dari Management dan Staff Luminor Hotel Pecenongan.

Sebagai apresiasi dan juga kreat Pecenongan departemen seperti menyanyi. Stand Up Comedy, Jugling, dan Lips Sing berbakatda di tampilkan pada acara perayaan hari jadi Luminor Hotel Pecenongan ha yang langsung di Senin 03 September 2018, ujar Anang Ardiansyah General Manager luminor Hotel Pecenongan kepada Wartajakarta.

Tak ketinggalan doorprize juga dukung kreatifitas serta bakat Staff, Management Luminor Hotel membuat perlombaan Luminor Got Tallent dan berhasil menemukan Talenta disiapkan oleh Management serta ada pemilihan Best Costume tuk hadirin yang hadir pada acara perayaan hari jadi tersebut

Dengan semangat together we achieve more", Luminor Hotel Pecenongan optimis di tahun yang ke 2 akan bersama-sama membangun dan semakin memberikan yang kemajuan Luminor Hotel Pecenongan dengan salam 100%. terbaik untuk Acara ini diakhiri oleh makan malam bersama diringi oleh alunan musik dari Yanto dengan menu special yang disiapkan oleh Executive Chef Luminor Hotel Pecenongan seperti Kambing Guling. Aneka Pastry, serta tidak melupakan berbagai makanan tradisional Indonesia seperti batagor, Soto Bogor, Es Podeng, dll.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending