WARTA | GAYA HIDUP

MIWA x Second Chance Foundation dengan 35 Wanita Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Malang

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Merayakan hari jadinya yang keempat, Central Departement Store menghadirkan rangkaian program acara menarik bertajuk Central Flower Extravaganza 2018 mulai 30 Agustus hingga 3 September 2018, dimana Central Department StoreGrand Indonesia menghadirkan dekorasi bunga-bunga segar bertemakan Floral Symphony disetiap lantai.
Menandai pagelaran Central Flower Extravaganza 2018, digelar peragaan busana yang menampilkan koleksi busana spring summer karya Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese lewat brand Votum, kemudian dilanutkan dengan acara hiburan musik yang menghadirkan artis cantik Andien.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis 30 Agustus 2018 kemarin ,Sunny Setiawan selaku Managing Director, PT. Central Retail Indonesia menyampaikan,Tahun ini adalah tahun ke empat Central Department Store menghadirkan acara yang menjadi ciri khas kami, Central Anniversary Flower Extravaganza. Tahun ini kami mengusung konsep & tema yang berbeda dengan dari dekorasi bunga dan pengisi acara, untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk seluruh pelanggan kami.

Kami juga ingin merayakan hari jadi kami yang ke empat dengan seluruh pelanggan kami dengan menghadirkan penawaran belanja terbaik yang tidak hanya berlaku di gerai flagship kami, Central Department Store, Grand Indonesia namun juga di gerai kami di Central Department Store, Neo Soho,ujarnya.

Sementara itu Desainer Mira Hoeng melalui brandnya, Miwa Pattern beserta Second Chance Foundation dengan Ibu Evy Amir Syamsudin sebagai foundernya, menghadirkan koleksi khusus untuk hari jadi Central Indonesia Department Store yang ke empat dengan membawa misi sosial untuk pemberdayaan manusia khususnya penghuni Lapas wanita Malang.

Tahun ini Miwa Pattern meluncurkan 1 buah Textile Art bertema Flowers of Hope/ Bunga Harapan berupa rajutan besar sebesar 1,5 meter x 1,3 meter dan 40 buah koleksi pouch yang terbuat dari rajutan dengan warna dan detil khas MIWA pattern yang dirajut oleh 35 Warga Binaan Pemasyarakatan (dulu namanya narapidana) yang secara eksklusif tersedia hanya untuk Central Flower Anniversary Extravaganza.

Tujuan pameran ini adalah untuk merubah pandangan masyarakat yang negatif terhadap mereka, merubah pandangan bahwa mereka sampah masyarakat.


Dengan pembinaan dari Mira Hoeng dari segi desain, mereka mampu memperlihatkan hasil karya mereka yang sangat rapih dan bagus, dan membuktikan bahwa mereka sama seperti kita, dan bukan lagi sampah masyarakat. Mereka pun anak bangsa Indonesia yang berprestasi, bila diberikan kesempatan dan perhatian.

Pameran Textile Art Flowers of Hope/ Bunga Harapan ini  dipamerkan dari tanggal 3 September sampai 9 September 2018 di Lobby Ayodya Central Dept. Store Grand Indonesia,ujar Mira kepada Wartajakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending