WARTA | MUSIK

Ternyata Musisi Chika dan Agus belum bisa move on moment ASIAN GAMES 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Pesta Olahraga Asia ke 18 Jakarta dan Palembang 2018, adalah ajang olahraga wilayah Asia yang diselenggarakan dari 18 Agustus sampai 2 September di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta dan Palembang yang secara resmi telah berakhir sudah , namun Atmosfer eforia kemenangan Tim Indonesia masih terus Terasa sampai sekarang.

Selama 15 hari berlangsungnya pertandingan cabang olahraga terbesar se Asia, CHIKA dan AGUS sepasang (musisi) tidak mau melewatkan moment-moment yang sangat bersejarah ini.

Dari mulai dibukanya Asian Games ke-18 pada tanggal 18 Agustus 2018 di Indonesia yang di percayakan menjadi tuan rumah Asian games ke-18 kali ini CHIKA dan AGUS (seniman) sangat bangga dengan prestasi seluruh atlet indonesia,dari hasil yang baik sebelumnya dan kini menjadi hasil yang sangat lebih baik.

Tanah air, Bangsa tercinta, Indonesia naik ke peringkat 4 dengan memperoleh 31 medali emas , 24 medali perak , dan 43 medali perunggu dengan total 98 medali yang berhasil disumbangkan oleh para atlet indonesia yang berjuang penuh untuk mengharumkan nama bangsa.

Mulai dari menyaksikan langsung di area pertandingan maupun dilayar kaca ,Chika dan Agus tidak mau ketinggalan moment yang sangat bersejarah tersebut.

Setelah closing ceremony Asian Games 2018, Chika dan Agus masih merasa belum bisa move on dari moment moment pertandingan olahraga terbesar se-asia.

Rasanya Chika dan Agus ingin sekali Asian Games ke-18 diperpanjang waktunya di indonesia. Ujar Chika dan Agus.

Chika dan Agus mengucapkan selamat kepada para atlet indonesia yang sudah berjuang atas kemenangannya, karena kemenanganmu adalah kemenangan kita semua seluruh rakyat Indonesia.Chika & Agus juga mengucapkan Selamat atas kesuksesan Asian games 2018 di Indonesia.

Harapan CHIKA dan AGUS semoga kedepannya para atlet indonesia semakin berkembang dan semakin berprestasi.

Kemudian Chika dan Agus berharap semoga Asian Games berikutnya setelah diadakan di china nanti akan di adakan kembali di Indonesia, agar Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games untuk yang ke-3 kalinya. Ujar Chika dan Agus kepada WartaJakarta disela-sela acara.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending