WARTA | GAYA HIDUP

September 2018: Wedding Open House di Swiss Belresidence Kalibata

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bulan September bukan sekedar Bulan yang penuh keceriaan, tapi juga bulan yang Romantis. Bagi pasangan bahagia yang sedang merencanakan pernikahan, coba hadiri acara Wedding Open House, Hari Minggu, 9 September 2018. Ada peluang mendapatkan diskon khusus jika langsung booking pada saat pameran pernikahan berlangsung. Selain itu, bagi undangan dan semua pasangan yang hadir, berkesempatan memenangkan Hadiah Utama, ‘Bulan Madu ke Bali’, 3 hari 2 malam. Tentunya menarik bagi para calon pengantin yang ingin segera melangsungkan pernikahan, karena akan ada banyak pilihan paket, menu, sampai dekorasi, terutama dekorasi outdoor yang happening dan kekinian.

Jika pasangan bahagia belum memiliki inspirasi untuk menentukan tempat pernikahan, dan belum ada ide tema pernikahannya akan seperti apa, maka mendatangi event ini adalah keputusan yang tepat. Karena, selain Pameran Pernikahan Ini bisa menjadi wawasan dan inspirasi bagi para pasangan bahagia, setiap pasangan juga berkesempatan mendapatkan tips dan advise-advise dari wedding expert-nya, menentukan sendiri paket pernikahan yang sesuai, melihat langsung venue outdoor untuk wedding-nya, mendapatkan ide-ide dekorasi pernikahan, juga bisa mencicipi hidangan contoh menu pernikahan. Tidak cuma itu, di pameran pernikahan ini, akan ada demo make over, wedding fashion show, dan ada banyak door prize-nya. Sebagai Hadiah utama untuk undian, tidak main-main, yaitu bagi pasangan yang langsung mem-booking pada saat pameran dan beruntung, maka berkesempatan untuk memenangkan TV LED terbaru, juga Hadiah Utama ‘Bulan Madu ke Bali’ untuk 3 hari 2 malam.

Acara yang dimulai pada Minggu pagi mulai pukul 11 hingga pukul 9 malam itu, secara resmi dibuka oleh Ibu Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, dan dihadiri setidaknya oleh 40 pasangan serta diliput oleh beberapa media, baik online dan offline. Karena lokasi pameran berada di outdoor area yang dikenal dengan sebutan Treepit, menghadirkan suasana eksotis dari dekorasi outdoor yang bertemakan ‘rustic’, hal ini membuat para pasangan tergoda tidak hanya untuk menghayalkan masa depan pernikahan mereka, tetapi juga untuk berfoto-foto, karena hampir setiap sudutnya instagramable. Acara ini disponsori sedikitnya oleh 8 vendor pernikahan, dan sponsor utama acara ini adalah Sky Wedding Organizer dan Nuansa Alam Dekorasi. Acara yang dikemas apik, lengkap dengan selingan hiburan tari-tarian dan fashion show, membuat betah para undangan dan media yang datang. Setelah pengundian untuk Doorprize yang dimenangkan oleh beberapa pasangan yang beruntung, MC-pun menutup acara pada pukul 9 malam.

Harapan ke depannya adalah agar lebih banyak orang tahu mengenai Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sebagai pilihan venue pernikahan yang ideal. Karena selain kelengkapan fasilitasnya, banyak pilihan paket yang sesuai kebutuhan, vendor yang berpengalaman, akses menuju Hotel yang mudah, dan pasti yang utamanya adalah Venue yang Happening. Oleh karena itu, acara-acara seperti ini akan terus dilakukan dan menjadi agenda rutin tahunan.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735