WARTA | RAGAM WARTA

Teater Imax Keong Emas TMII launching Projector Epson EB.L2500 dan Panggung Multifungsi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Teater Imax Keong Emas TMII diresmikan pada tanggal 20 April 1984 oleh almarhumah Ibu Hi. Tien Soeharto, dan merupakan salah satu wahana rekreasi dengan konsep Edutainment Edukasi & Entertainment) serta merupakan icon TMII.

Mengemban misinya sebagai wahana pelestarian dan pengembangan budaya bangsa Indonesia melalui penayangan audio visua dengan menggunakan teknologi Sinematographi IMAX 70 mm.

Gedung teater berkapasitas tempat duduk sebanyak 811 orang, layar berukuran raksasa 215 29,3 m serta dilengkapi dengan Teknologi Sinematographi Proyektor IMAX format film z0. mo Sistem ini akan memberikan kwalitas gambar dan pengaruh kepada penonton, sehi olah penonton itu sendiri ada dalam adegan film yang ditonton.

Dalam rangka persaingan industri pariwisata yang semakin pesat tersebut,Teater Imax Keong Emas TMII melakukan pengembangan produk (diversifikasi produk), tanpa fungsinya sebagai wahana pelestarian dan pengembangan budaya bangsa Indonesia dengan menambah fasilitas/ sarana baru yaitu Panggung Multifungsi dan Projector Digital Merk Epson EB. L25000.

Keunggulan Projector Epson EB-L25000U tak hanya sebagai proyektor 3LCD dengan lumens tertinggi, tetapi juga merupakan projector dengan tingkat kecerahan paling tinggi yang mampu memberikan vibrant gambar dalam jangka waktu panjang, dan mampu dioperasikan secara terus menerus hingga 20.000 jam. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh proyektor Epson EB- L25000U ini memiliki kualitas tinggi dengan dilengkapi Full HD Wide-screen Display Native WUXGA (1920x1200) dilengkapi susunan lensa 4K compatible dan berfitur 4K Enhancement, membuat proyeksi gambar terlihat lebih nyata.

Dengan adanya fasilitas/ sarana baru tersebut, maka Teater Imax Keong Emas TMII dapat memberikan pelayanan kepada para stakeholder/ masyarakat seperti kegiatan kegiatan Gathering, Wisuda (Graduation), Acara Keagamaan, Produk Launching, Iklan (Advertismen Communinty, Sosialisasi Program dll.

Selain fasilitas baru tersebut, Teater Imax Keong Emas TMII bekerjasama dengan G16 Production yang didukung tenaga pengajar profesional, akan meluncurkan sebuah program edukasi terbaru yaitu Edumovie.Edumovie ini merupakan kegiatan pembelajaran Sinematographi dengan memanfaatkaan perkembangan teknologi masa kini, sehingga masyarakat dengan mudah membuat sebuah fiim,ujar H.Ery Subada, SE Manager Teater Imax Keong Emas TMII , Senin (10/9) di TMII Jakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending