WARTA | EKONOMI

Smart In Pays, Applikasi Kemitraan Dalam Berjualan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - PT Sukses Integritas Perkasa (SIP) menjawab kebutuhan masyarakat terkait layanan pembayaran digital melalui aplikasi atau piranti lunak penyedia layanan bernama Smart In Pays. Pelayanan ini memungkinan masyarakat untuk bisa melakukan transaksi jual beli secara online sekaligus menjadi mitra yang saling menguntungkan.

Michael Tanudiredja, chief executive officer (CEO) PT SIP menjelaskan, SIP bergerak dalam bidang jasa kemitraan, khususnya pembayaran digital seperti PPOB (Payment Point Online Bank) untuk pembayaranm seperti, pulsa listrik prabayar, pembayaran pam, pulsa handphone, internet, pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, shuttle bus, paket tour, umroh berbasis online, dan penjualan produk.

"SIP adalah sebuah perusahaan yang muncul sebagai jawaban akan cita-cita perubahan kehidupan dan peningkatan taraf hidup masyarakat di Indonesia. SIP dibentuk agar setiap anggota memiliki jiwa untuk membuka usaha sendiri khususnya di bidang Tour Travel & Transaksi Pembayaran Digital," kata Michael di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Michael menjelaskan, dengan dukungan sistem Teknologi Informasi yang modern, SIP akan memaksimalkan fungsinya dalam membantu terciptanya peluang usaha baru bagi masyarakat Indonesia dan kami sangat yakin bahwa SIP akan menjadi salah satu TOP BRAND di Indonesia.

"SIP bukan saja mencari keuntungan semata tapi kami memberikan kesempatan bagi anggota kami untuk menjadi seorang pengusaha di bidang bisnis pembayaran digital dan mendapat keuntungan dari transaksi yang terjadi di Indonesia. Karena itu, setiap orang yang bergabung dengan SIP akan kami anggap sebagai mitra. Karena, hubungan kerja sama antara SIP dengan mitra adalah kerjasama saling menguntungkan, dimana ada profit sharing keuntungan setiap ada penjualan," ucap Michael.

Bagi yang ingin menjadi mitra SIP, kata Michael, masyarakat bisa langsung mengunduh (download) aplikasi bernama Smart In Pays di Play Store.

"Masyarakat dapat mendaftar atau mengakses aplikasi SIP di apps store atau Play Store, untuk bergabung menjadi mitra bisa dengan menghubungi para mitra yangg telah bergabung terlebih dahulu. Untuk mengetahui mitra yang ada dapat dicari di aplikasi SIP dengan cara menggunakan fitur smart connect, lalu anda bisa mencari pilihan find referral," kata Michale

Menurut Michael, dengan menjadi mitra SIP, keuntungan bagi masyarakat adalah nitra bisa mendapatkan produk dan fasilitas terbaik dengan harga terjamin dan pastinya menguntungkan setiap pemakainya

SIP, memiliki misi menjadi penyedia jasa pilihan utama konsumen dalam melakukan transaksi digital di Indonesia dan berkomitmen untuk terus melengkapi kebutuhan transaksi konsumen secara digital.
Memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi dalam satu genggaman.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735