WARTA | RAGAM WARTA

Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Pusat Gelar Fun Run 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat gelar Fun Run 2018 di Jakarta, Fun Run ini sekaligus menyambut HUT KONI Pusat yang ke-80.
Fun Run di gelar untuk semua kalangan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sejabodetabek yang mau gabung menjadi peserta di Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2018.

Rangkaian ulang tahun KONI yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2018 ini sudah dimulai dengan acara kerja bakti, pembersihan di wilayah GBK,donor darah,donasi ke panti jompo, ziarah ke makam pahlawan Kalibata serta kegiatan olahraga mulai tenis meja, catur, fun run termasuk donasi untuk korban gempa Palu Sigi Donggala, Sulawesi Tengah; jelas Jacob Djoko Sarosa di kantor KONI Pusat.

Pihaknya berharap banyak masyarakat yang terlibat dalam kegiatan olahraga berikut amal ini.
 
Apalagi KONI Fun Run 2018 sejauh lima kilo meter ini start dan finisnya dipusatkan di Pintu 1 Asia Afrika Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Fun Run di mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 Wib.
Setelah selesai acara fun run, nantinya akan ada bazar, hiburan dangdut/zumba nasional dan donor darah, tambah Kepala Pendidikan dan Latihan KONI Pusat itu pada Wartawan, pada Jumat (12/10).

Sementara itu panitia penyelenggara KONI Fun Run 2018 Risky Adam mengatakan, Pihaknya menargetkan jumlah peseta menembus angka 3.000 orang. Saat ini jumlah pendaftar yang sudah masuk ke panitia di Kantor KONI Pusat Senayan, Jakarta mencapai 1.300 orang.

Untuk fun run ini kami menarik pendaftaran Rp.100 ribu per orang. Nantinya mereka akan mendapatkan t-shirt, Kaca mata, gelang dan beberapa pendukung lainnya. 
Di fun run ini juga akan dilakukan donasi secara terbuka untuk korban gempa Sulteng, katanya saat dikonfimasi.

Bagi peserta fun run bisa mendaftar via online yaitu website fun run.co.id dengan mengikuti petunjuknya lengkap, tinggal mengikuti saja dan bisa juga mendaftar dengan langsung datang ke Gedung KONI Pusat Lantai 1 karena ada volunteer yang siap membantu pendaftaran peserta fun run ini.

Guna memeriahkan kegiatan KONI Fun Run 2018, pihak penyelenggaran menggandeng Barisan Artis Nusantara(BANUS) dan BMI.
BANUS merupakan artis muda maupun senior seluruh Indonesia.
Sementara BMI adalah Barisan Mahasiswa Indonesia.
Mereka dipastikan akan ikut berlari dengan peserta.

Nantinya kegiatan BANUS yaitu dengan memulai produksi film API (Aku Pramuka Indonesia) dimana sistem penyaringan pemain/ casting film akan di adakan di beberapa kampus Indonesia.


Jumlah pemain film yang dilibatkan sebanyak 60-65 orang , ujar Arya selaku Ketum BANUS saat diwawancarai awak media.

Pemeran Wiro Sableng, Ken Ken juga akan ambil bagian pada kegiatan ini selain artis yang lain. Kami terus mendata siapa saja artis yang akan mensukseskan kegiatan ini, tambah Ken ken yang juga Sekjen Barisan Artis Nusantara (Banus).

Sementara Artis Ane Koto yang hadir pada saat jumpapers ditemui diakhir acara mengatakan, Kami perlu team work yang solid dan konsentrasi dalam Banus dan BNI nantinya, mudah mudahan niat kami dapat terlaksana karena pekerjaan yang panjang membuat film 500 buah di bumi Nusantara ini.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735