WARTA | FILM

Hary Dagoe Suharyadi garap film Keira

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta - Sutradara Hary Dagoe Suharyadi menggarap film terbarunya Keira.

Hary Dagoe Suharyadi pernah menggarap film Melodi, film anak-anak musical (2010), Pocong Minta Kawin, Komedi Horror (2011), Jendral Kancil The Movie, Drama Komedi Anak-Anak (2012), Sunya, Drama (2016), dan terakhir Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian Thirller (2018).

Yang terakhir ini, Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian, akan segera tayang dibioskop bioskop Indonesia.

Adapun kisah Keira ini digarap Hary dan ditulis bersama produser Tirta Siregar. Mengambil kisah seorang gadis yang memiliki tujuh kepribadian.

Biasanya seorang gadis memiliki dua kepribadian, nah ini ada tujuh kepribadian, seperti apa yah, yah kita tunggu tanggal tayangnya.

Sebagai seorang gadis dengan tujuh kepribadian itu diperankan artis cantik dan imut Angelica Simperler.

Namun film garapan Harry ini tidak hanya Angelica Simperler tetapi juga ada Ray Sahetapy dan Ferly Putra.

Keira: Kisah Gadis dengan tujuh Kepribadian ini berdurasi 84 menit digarap Tu7uh Rumah Produksi pimpinan Produser Andre Murtono dan Tirta Siregar dan akan tayang 15 November 2018.

Dan sinopsisnya
Walau sejak kecil hidup sendiri, Keira (Angelica Simperler) adalah gadis yang serba bisa dan mandiri. Darma (Ray Sahetapy) adalah sahabat setianya untuk membahas keanehan-keanehan keseharian Keira yang tidak bisa dicerna oleh orang-orang di luar mereka. Ada semacam bayang-bayang misteri yang muncul setiap kali Keira melihat atau mendengar sesuatu yang dulu pernah dialaminya, seperti air terjun, suara lenguhan kapal, suara air mendidih dalam teko dan… melihat tipe lelaki tertentu… Sering kali Keira tidak sadarkan diri berhari-hari atau berminggu-minggu saat kebiasaan aneh itu terjadi. Ketika ia sadar, pasti sebuah masalah terjadi pada dirinya… Darma selalu menenangkan Keira bahwa ini hal biasa saja… Namun, segalanya terungkap saat Keira bertemu Gunawan (Ferly Putra), sahabat kecilnya. Masa lalu Keira, kehidupan Keira dengan kedua orangtuanya, membuat Keira tanpa disadari menjadi pribadi majemuk… Dan terungkap siapa Darma sebenarnya... Upaya Keira keluar dari desakan situasi yang menyiksanya itu semakin kuat karena sosok Gunawan yang selalu menyejukkan batinnya. Namun diam-diam sebuah kepribadian Keira yang lain, yang jauh lebih kuat dan dominan atas diri Keira tidak akan membiarkan Keira menjadi pribadi tunggal kembali, sekalipun nyawa banyak orang termasuk diri Keira menjadi korbannya…

Penulis: Adil
Editor: Adil

Now Trending