WARTA | EKONOMI

Koperasi 5.0 Indonesia Corico Rumah besar Usaha Bersama Tata kelola Ekonomi Rakyat Milenial

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Koperasi primer nasional yang memiliki Visi untuk membangun ekonomi rakyat berjaringan yang kokoh dan bertaraf global dengan menerapkan state of the art tekhnologi dan system serta filosofi back to nature. Prospek Anggota Corico di Korea sudah ribuan dan mereka adalah para pengusaha menengah yang memiliki pabrik-pabrik berbagai macam produk yang "back to nature"

Sekarang berkembang dibeberapa negara seperti Thailand, India, Vietnam, Malaysia, USA, Eropa, Jepang, RRC dan akan mulai di Indonesia. Salah satu penyebab yang membuat CORICO di Korea berkembang pesat karena kelas menengahnya mengikuti perkembangan teknologi dan peradapan mengarah kemana. Semua transaksi akan pakai corico platfrom sehingga tidak perlu ribet pakai LC, BG, dll instrument bank.

Bentuk Kerjasama dengan Indonesia adalah Koperasi to Koperasi melalui platform online Corico. Transaksi antar anggota tidak perlu melalui pihak ketiga, semudah transfer pulsa handphone.

Intinya, kedepan model ini akan mengintegrasikan dan mengefisienkan bisnis-bisnis finansial seperti produk-produk perbankan , bursa saham, trading forex , asuransi, trading komoditi berjangka, mengubah variable. Launching Corico Koperasi 5.0 Indonesia yg diadakan di grand hyaatt ball room.

Menembus batas Apapun gonjang-ganjing yang sedang dialami Indonesia adalah sarana untuk mengantar kepada tatanan baru NKRI yang sesuai tuntutan jaman dan NKRI akan menjadi mercusuar dunia dengan model baru yang belum ada contoh sebelumnya, yaitu go green, go clean, blue energy, bio fuels, non no poverty, agglomerative, balance, development and welfare and justice for all.

Itulah sebabnya menyongsong masa depan yang cerah, biarkan yang masih berkutat pada jaman OLD, rakyat sesungguhnya siap menyongsong Jaman NOW masuk ke era digital dimana rakyat terorganisir melalui aplikasi sistem kerja komunal, ekonomi kerakyatan, ekonomi berbagi secara transparan menjadi mekanisme dan etos kerja dan adat istiadat(corporate culture) dimana rakyat menjadi bermartabat dan berdaulat.#Ary

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735