WARTA | EKONOMI

Resort Collector Item Di Pinggir Pantai Bali Tawarkan Passive Income Rp 500 Juta Per Tahun

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - Vila collector item yang berada di pinggir Pantai Pasut Bali, Tavisamira Beach Club and Resort menawarkan passive income (pendapatan passive) sebesar Rp 500 juta per bulan.

Tavisamira, vila mewah yang bisa menjadi barang koleksi namun bisa mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya, juga menawarkan DP 0% dengan cicilan flat 77x, dan cuti bayar hingga 24 bulan.

Hans Herwin, Direktur PT Anugerah Kasih Satu, selaku pengembang Tavisamira mengatakan, saat ini lokasi pilihan terbaik untuk berinvestasi guna mendapatkan passive income adalah Pulau Dewata (Bali).

Pasalnya, Bali sudah sangat dikenal sebagai tempat wisata, baik domestik maupun internasional. Kunjungan wisatawan pus selalu ramai hampir di sepanjang tahun, yang membuat kebutuhan tempat penginapan juga tinggi. Dengan demikian, vila adalah instrumen yang paling tepat untuk mendapatkan passive income.

"Melihat tingginya kebutuhan vila oleh para wisatawan di Bali, rasanya sangat masuk akal bila pemilik vila bisa mendapat passive income pertahunnya sebesar Rp 500 juta," tutur Hans, di Jakarta, Jumar (26/10/2018).

Hans menuturkan, Tavisamira Beach Club & Resort, vila premium yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot Bali di atas lahan 1,4 hektare. Tavisamira Beach Club & Resort terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8 x 17 meter dan 16 x 17 meter.

Saat ini, vila premium itu dipasarkan mulai Rp 4 miliar per unit. Seperti diketahui, harga rata-rata properti di daerah pinggir pantai di Bali berada di atas Rp 10 miliar. Artinya, harga Tavisamira masih jauh di bawah harga rata-rata.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735