WARTA | RAGAM WARTA

Adu karakter Berhadiah Rumah Senilai Rp. 2 Milyar Tayang DI GTV

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Penghuni Rumah Terakhir bersama Shopee. Karakter yang menarik dalam sebuah cerita atau pertunjukkan seringkali dibangun oleh mereka para pembuatnya. Terkadang saat kita mengenali sosok karakter dengan baik, kita menjadikannya sebagai sebuah cerminan hidup. Kita menjadi sangat emosional, seolah dia adalah kita.

Emosi kita turut gembira saat cerita dia bergulir bahagia, sedih saat dia dirundung duka, atau kesal ketika karakter favorit kita teraniyaya. Itulah cerita drama, diciptakan sedemikian rupa untuk menjadi tontonan. Tapi bayangkan jika cerita yang terjadi adalah konflik yang nyata, sebuah realita dari karakter yang sebenarnya, tidak memerankan siapapun kecuali dirinya...pastinya keterikatan emosional kita akan jauh lebih dalam.

GTV memprakarsai sebuah reality drama yang akan mengajak para pemirsanya untuk larut dalam kehidupan keseharian beberapa karakter yang berbeda, yang akan menghuni sebuah rumah yang sama berinteraksi satu sama lain dengan tujuan yang sama: berlomba mendapatkan hadiah berupa rumah mewah senilai 2 milyar rupiah. Gagasan tersebut disambut baik oleh shopee sebuah applikasi belanja online yang saat ini merupakan online marketplace terbesar di Indonesia.

Beragam karakter yang menjadi penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee direkrut melalui audisi yang sudah dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia pada bulan September hingga awal bulan Oktober. Ribuan peserta dari kota audisi palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta telah melewati mekanisme audisi psikologi dalam beberapa tahap baik secara individual.

Peserta yang lolos audisi akan tampil pada Episode Showing pada tanggal 31 Oktober mendatang. Tayangan perdana yang melibatkan 25 orang peserta terpilih calon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee akan mulai berkompetisi selama 70 hari, dalam 1 rumah yang diawasi oleh 21 kamera yang merekam seluruh gerak-gerik selama 24 jam!

"Program ini dibuat tanpa skenario, sehingga pastinya babak demi babak akan menjadi kejutan tersendiri tanpa rekayasa bagi pemirsa di rumah. Hanya mereka yang paling tanggulah yang dapat memenangkan hadiah rumah tersebut. Tentunya dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Shopee kami percaya program ini akan menjadi unggulan GTV dalam menampilkan tayangan yang variatif dan menghivur." ujar Angela Tanoesoedibyo selaku Managing Director GTV. (Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending