WARTA | FILM

THE RETURNING (Jiwa yang kembali)

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Setelah sukses dengan Night Bus dan Marlina si pembunuh dalam Empat Babak,rumah produksi kaninga pictures kembali dengan film berjudul The Returning(ada jiwa yang tak seharusnya kembali).Dibintangi Ario Bayu,Laura Basuki,Tissa Biani dan Muzakki ini ialah film bergenre horror yang dibalut dengan kisah drama keluarga.

Cerita ini bermula saat Mataku yang dipesankan oleh Laura Bajuku Tengah berdua karena suaminya diperankan oleh Arip Bayu dinyatakan hilang saat melakukan pendakian.Putra putri mereka, Maggie ( Tiada Biani) dan Don ( Muzakki) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup. Setelah tiga bulan Coli secara misterius kembali ke rumah.Sejak saat itu kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan.

Hal aneh sesunggunya menyertai kepulangan Colin perlahan mulai mengancam keutuhan keluarga mereka. Film ini ialah debut film panjang pertama Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis yang telah
dipersiapkannya sejak 4 tahun silam.

"Bersyukur sekali kami kerja sama dengan 2 aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal percaya dengan konsep film ini,khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario.Tentunya kami semua tidak sabar memperlihatkan karya tersebut ke khalayak(mulai 1 November mendatang).

Selain trailer, sepekan sebelumnya Kaninga Pictures juga telah memperkenalkan soundtrack film The Returning berjudul "Kecuali Cahaya" yang dinyanyikan Danilla Riyadi diberbagai platform streaming musik digital. (slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending