WARTA | EKONOMI

Cluster Ekslusif di Jombang Ini Tawarkan Promo Cukup Bayar Rp 5 Juta Langsung Bisa Dihuni

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - Alam Jombang Regency, perumahan ekslusif modern dengan sistem keamanan one gate System dan berjarak 0,8 km dari Exit Tol Jombang-Surabaya menawarkan promo Cukup Bayar Rp 5 Juta Langsung Bisa Dihuni.

Alam Jombang Regency merupakan perumahan modern terdiri dari 92 unit yang dikembangkan di lahan seluas 1,6 hektar dan dirancang sebagai private cluster dengan sentuhan arsitektur modern dan ber-Sertifikat Hak Milik (SHM).

Bakhtiar Azami, Direktur Utama PT Sultan Maju Abadi, selaku pengembang Alam Jombang Regency menyampaikan, perumahan dengan sistem keamanan 24 jam ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti klinik kesehatan, pasar, masjid, tempat pendidikan, mini market, dan tempat bermain

Selain itu, lanjut Bakhtiar, perumahan yang sangat mengedepankan kenyamanan, kemanan dan privasi ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, hiburan, rumah sakit, dan pusat pendidikan.

"Perumahan ini sebetulnya ada di tengah tengah kota Jombang yang sudah maju ditambah lagi dengan kedekatan dengan Exit Tol, hal ini selain bisa menjadi hunian idaman tentu juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Namun demikian, harga per unit saat ini masih sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 300 jutaan per unit. Adapun cara bayarnya juga sangat fleksibel dan tersedia juga KPR dan pembayaran cash," kata Bakhtiar, Jumat (2/11/2018).

Bakhtiar menjelaskan, Alam Jombang Regency memiliki 9 tipe, diantaranya adalah Tipe Orchida yang memiliki luas tanah (LT) 90 m2 dan luas bangunan (LB) 49 m2, dimana penataan interior yang cermat pada tipe mungil menghasilkan suasana ruangan luas dan nyaman, dengan view dan pencahayaan yang tetap optimal. Perpaduan dengan elemen batu alam memberikan aksentuasi tersendiri yang elegan.

Ada juga Tipe Calliandra LT 10 LB 63 yang memiliki elemen batu alam dengan sentuhan modern menimbulkan penyatuan yang natural antara lingkungan dengan bangunan bergaya minimalis mengesankan rumah masa kini yang sangat unik

"Sementara Tipe Adenium LT 120 LB 65 merupakan hunian yang tercipta bagi yang berjiwa modern dan menyukai kemewahan. Detail bangunan yang mewah dengan sentuhan warna yang lembut menghasilkan tampilan mewa nan simple," tutur Bakhtiar.

Sementara tipe, Jasminum LT 135 LB 75 memiliki sentuhan unsur batu alam yang tegas menghadirkan nuansa alam di tengah - tengah lingkungan motropolis. Dengan penataan yang unit dan cerdas menyuguhkan suatu kenyamanan hunian masa kini.

Namun, hal yang berbeda dengan Tipe Calotropis LT 150 LB 66, dimana ada perpaduan unsur batu alam yang dihadirkan dengan dipadukan pada gaya minimalis modern yang tidak ketinggalan jaman membuat semakin unik suasana hunian yang tercipta.

"Selain itu, ada juga Tipe Michelia LT 180 LB 79, Tipe Almanda LT 90 LB 36, dan Tipe Magnolia LT 105 LB 45," tutur Bakhtiar.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735