WARTA | GAYA HIDUP

WINBEK Kolaborasi Kreatif Wanita Indonesia Dengan Inbek Events

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Pergerakan dunia media kini semakin berkembang pesat.Media cetak pun terkena imbas digital hingga kemudian banyak yang beralih menjadi media online dan mengembangkan bisnis media begitu beragam.
"Kiat bertahannya media cetak di era digital bisa melakukan dengan 3 hal:1.Terus melakukan inovasi,2.Menjaga konten yang bisa dipercaya,3.Menjual jurnalisme berkualitas," seperti yang dituturkan oleh Anis Wuryaningsih,Direktur utama Tabloid Wanita Indonesia.

Salah satu usaha Tabloid Wanita dengan menggelar Event bertema dan materi yang tentunya berguna bagi keluarga Indonesia.Inbek Events besutan Indra Bekti kemudian menjadi pilihan partner yang tepat bagi Wanita Indonesia untuk berkolaborasi dalam penyelenggaraan acara.
Spesial menghadirkan bendera baru,WINBEK Organizer,Wanita Indonesia bersama Inbek Events kemudian berkolaborasi.

Dipaparkan juga beberapa event yang dalam waktu dekat ini akan digelar.Salah satunya:Moeslem Concept Store di Fx Sudirman.Pop up store yang dibuka selama 6 bulan di F4 Fx Sudirman ini akan menjual koleksi busana muslim artis-artis.Diantaranya Indra Bekti dengan InbekArt nya, Dhila Bekti dengan koleksi Parfum, Ida royani, Nathali Sarah, Annisa Trihapsari, Dini Aminarti, Dea Mirela dan Delia. (Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending