WARTA | RAGAM WARTA

ASESI Hadirkan lebih Dari 200 Stand Sekolah Sunnah Se Indonesia dan Multi Produk

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Asosiasi Sekolah Sunnah Indonesia, (ASESI) hadir kembali dalam pameran sekolah islam dan pesantren se-Indonesia ke 6 dalam Expo ASESI pada tanggal 2 sampai 4 November 2018 di Gambir Expo (Arena PRJ Kemayoran).

Menurut penyelanggara Indra Hermawan , Expo ASESI kali ini akan lebih ramai dari tahun tahun sebelumnya, karena lebih dari dua ratus sekolah sunnah dari berbagai daerah yang ada di indonesia yang ikut serta dalam pameran kali ini,ujarnya.

Indra juga mengatakan akan ada banyak acara pendidikan dan perlombaan seperti seminar manajemen pendidikan pesantren, bedah buku dan seminar parenting yang disampaikan oleh beberapa ustadz yang berkompeten dibidangnya. Selain itu di Expo ASESI juga ada banyak lomba dengan hadiah puluhan juta rupiah,imbuhnya.

Indra juga menambahkan ada banyak keseruan lainnya di Expo ASESI Nah buat kalian semua yang ingin hadir ada ice cream gratis untuk lima ribu pengunjung pertama lalu jangan lupa ajak teman atau keluarga kesini, dan catat tanggalnya, terangnya.


Expo ASESI juga menggelar seminar manajemen pendidikan pesantren yang disampaikan oleh Ustadz Suhuf Suhan, Dr. Hary T. Budhyono, Indra Hermawan, ST, M.Pd, dan Ustadz Zainal Abidin, LC Kemudian juga ada Bedah buku dan seminar parenting yang disampaikan oleh Ustadz Fachrudin Nu’man, Ustadz Abuz Zubair Al hawaary.

Ada juga berbagai lomba diantaranya lomba Musabaqoh Hifzhil Qur’an (MHQ), lomba panahan, lomba pidato, lomba menggambar dan mewarnai, dan Islamic math and sains competition dengan grandprize puluhan juta rupiah.

Selain itu Expo ASESI di ramaikan beberapa both seperti travel haji dan umroh, bazar busana muslim, kuliner makanan dan minuman, penerbit buku islam, media pembelajaran dan alat edukatif, televise dan radio islam, dan festival ice cream serba sepuluh ribu. Bagi 5000 pengunjung pertama akan ada ice cream gratis dibagikan setiap harinya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735