WARTA | FILM

KEIRA Kisah Gadis dengan 7 Kepribadian

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PH7 - KEIRA dirilis pada 15 November 2018. Namun beberapa kota di Indonesia akan menikmati pemutaran perdana. Production house Tu7uh rumah produksi akan memenuhi keinginan para penggemar Angelica Simperler untuk nonton bareng. Termasuk para penonton yang antuasias dan penasaran cerita gadis dengan tujuh kepribadian.

Rodshow pertunjunkan perdana film keira berlangsung mulai Sabtu (3/11), di Bogor. Andre Murtono, produser film keira, sejak sudah diminta komunitas film di Bogor yang sangat antusias menjadi yang pertama menyaksikan cerita unik film Keira. PH Tu7uh Rumah produksi juga menggelar temu penonton di Bogor Trade Mall (BTM). Mereka juga ingin mendengar secara langsung lagu OST film yang dilantunkan Tamee Irelly. Lagu berjudul Rahasia karya cipta Ade Govinda juga menjadi singel pertama bagi debutan Tamee Irelly.

Tak berhenti di Bogor, kota berikutnya adalah Solo dan Jogya. Acara di dua kota tersebut akan berlangsung pada tanggal 9 dan 10 November 2018. Setelah itu, film Keira bersama Angelica Simperler dan para pemain akan mengajak nonton bareng para dipalembang pada tanggal 11 November 2018. Palembang menjadi Istimewa karena merupakan kota kelahiran pelantun OST Rahasia, Tamee Irelly.

Kota Bandar Lampung menjadi tujuan berikutnya kampanye film Keira di tanggal 15 November 2018. Propinsi Lampung menjadi latar cerita dari film yang begitu eksotis. Sangat sedikit film yang diproduksi di Lampung. Dalam cerita film, tokoh Keira dituturkan tinggal di Lampung.

Film Keira juga akan mengunjungi kota-kota seperti Cirebon, Tegal, Purwokerto, dan Banjarnegara pada tanggal 17-18 November 2018. Di keempat kota tersebut, saat ini penonton film Indonesia tengah bertumbuh. Mereka lebih antusias menyambut pemutaran film di Indonesia dibanding film impor. Dan teater selalu penuh saat bintang atau pemain film di Indonesia hadir di kota mereka." kami juga ingin mendekatkan film Indonesia kepada penontonnya dengan mendatangkan pemain ke kota-kota tujuan Kampanye film. Antusias penonton menjadikan kami tak lelah terus berkeliling bersama pemain. Rasanya ada energi tambahan setiap kali melihat apresiasinya yang diberikan penonton kepada kami para pembuat Film," ungkap Andre Murtono, produser film Keira. (Ariyanti)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735