WARTA | GAYA HIDUP

Pocari Sweat Ajak Generasi Muda Ikut "Sweet Dance Cover Competition"

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


Wartajakarta.com-Berkembangnya industri Kreatif di Indonesia turut membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka salah satunya meraih mimpinya di bidang seni. Menyadari hal tersebut serta melihat begitu besarnya potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

"Sweat Dance Cover Competition yang akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018. Merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia, dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui Instragram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan dipilih yang terbaik oleh para juri", papar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Menanggapi hal tersebut , Ufa Sofura, sebagai dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama pocari sweat. Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja.

Oguri Yui, member AKB48,Jepang, sebagai bintang pocari 7 dan juga menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi, " Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Filosofi kami yaitu" Otsuka-People creating new products for better health worldwide, tutup Ricky Suhendar. (Slamet)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735